Share

Pelajaran dari Kecelakaan Konvoi Lamborghini di Cipali, Hotman Paris: Asuransi Suatu Keharusan

Abu Sahma Pane, Okezone · Sabtu 10 Maret 2018 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 10 15 1870731 pelajaran-dari-kecelakaan-konvoi-lamborghini-di-cipali-hotman-paris-asuransi-suatu-keharusan-fipzoaeL23.jpg Mobil pengawal Frank Hutapea ikut ringsek dalam kecelakaan yang melibatkan konvoi komunitas Lamborghini. Foto: Screenshot dari Instagram hotmanparisofficial

JAKARTA - Konvoi komunitas Lamborghini mengalami kecelakaan di Tol Cipali perlintasan Subang, saat touring dari Jakarta menuju Cirebon, kemarin.

Anak pengancara kondang Hotman Paris Hutapea, yakni Frank Hutapea ikut dalam rombongan tersebut. Sang ayah menjelaskan anaknya itu selamat.

Hanya saja mobil Lexus yang dibawa pengawal Frank, ringsek. Foto yang diunggah ke akun Instagram @hotmanparisofficial menunjukkan bemper depan Lexux itu copot.

Kap mesin penyok dan lampu depan tampak pecah. "46 lambogini konvoi ke cirebon! Yg tabrakan bukan lamborgini tapi mobil jeep lexus milik hotman paris yg disupirin pengawal anaknya hotman paris," demikian keterangan foto tersebut.

Ada satu pesan penuh hikmah yang disampaikan Hotman terkait insiden itu. Yakni betapa pentingnya asuransi untuk memprotek kendaraan mewah.

Ya, Lexus yang mengawal anaknya itu itu sudah diprotek pakai asuransi. Sehingga kerugian seperti yang dialami Hotman saat Lamborghininya kecelakaan bisa terhindari.

"Kalau yang kemaren Lexus asuransi. Kalau yang Lambo dulu enggak. Aku rugi Rp3,5 m. Saya beli Lambo Rp6,5 m, tapi dalam keadaan rusak jadi hanya ditawar Rp3 m, jadi rugi Rp3,5 m gua. Sejak itu gua pake asuransi lagi. Asuransi itu memang keharusan. Aku waktu kecelakaan lambo nyesal banget gua rugi Rp 3,5 m," pungkasnya," ucap Hotman dalam Instagramnya.

[Baca Juga: Penjelasan Hotman Paris Ihwal Kecelakaan yang Menimpa Anaknya]

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini