Share

Perkenalkan, Ini Lamborghini Edisi Sepeda dan Sepeda Edisi Lamborghini

Abu Sahma Pane, Okezone · Jum'at 09 Maret 2018 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 09 15 1870331 perkenalkan-ini-lamborghini-edisi-sepeda-dan-sepeda-edisi-lamborghini-SnI7AruT3x.jpg Foto: Carscoops

PERNAHKAH Anda membayangkan pabrikan supercar berkolaborasi dengan perusahaan pembuat sepeda? Itulah yang dilakukan Lamborghini dan pabrikan sepeda Cervelo.

Ya, kedua perusahaan tersebut meluncurkan Edisi Lamborghini Cervelo P5X di Geneva International Motor Show pada 7 Maret 2018.

Seperti namanya, Lamborghini itu berdiri sejajar dengan sepeda Cervelo jenis edisi Lamborghini, yakni triatlon P5X.

Tampil dalam satu panggung, lekukan sepeda dan Lamborghini itu memang sama. Jika dilihat dari samping, setiap lekukan sepeda triatlon P5X sama dengan lekukan bodi samping Lamborghini Edisi Cervélo P5X.

[Baca Juga: Modifikasi Unik! Lamborghini Miura Digabung dengan Ford GT 40, Apa Jadinya?]

 

Dilansir dari Carscoops pada Jumat (9/3/2018), keduanya menyatu dalam motif Y-shape. Itu merupakan hasil dari pengujian 180 jam oleh kedua perusahaan.

"Dengan kinerja para elit, desain dan inovasi yang luar biasa, proyek kolaborasi ini sangat sesuai untuk kedua merek (Lamborghini dan Cervelo)," ujar Katia Bassi, Chief Marketing Officer Lamborghini.

Masing-masing produk itu sendiri dijual dengan jumlah terbatas. Kedua perusahaan tersebut hanya menjual masing-masing 25 unit.

[Baca Juga: Supercar Ekstrim, Lamborghini Aventador Terbaru Terinspirasi Kartun Jepang]

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini