Share

Pengunjung GIICOMVEC 2018 Tembus 10.607 Orang, Pameran Serupa Bakal Digelar Lagi

Abu Sahma Pane, Okezone · Senin 05 Maret 2018 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 05 15 1868198 pengunjung-giicomvec-2018-tembus-10-607-orang-pameran-serupa-bakal-digelar-lagi-b0e402QdPv.jpg Foto: SEQARA Communications

JAKARTA - Pengunjung pameran kendaraan komersil GIICOMVEC 2018 yang digelar pada 1-4 Maret 2018, tembus 10.607 orang. Hal ini membuat penyelenggara ingin menggelar acara serupa di tahun-tahun mendatang.

“Sebagai pameran berkonsep bisnis yang khusus menampilkan produk kendaraan komersial, kami merasa bangga terhaadap penyelenggaraan perdana GIICOMVEC mendapatkan testimoni positif dari para peserta pameran dan pengunjung," ujar Romi, Presiden Direktur Seven Event, organizer yang ditunjuk GAIKINDO selaku pelaksana pameran, Jakarta (5/3/2018).

"Kami berharap dapat menyelenggarakan GIICOMVEC berikutnya dengan lebih baik dan lebih beragam serta dengan acara pendukung yang menambah wawasan bagi para visitor,” tambahnya.

Gelaran perdana GIICOMVEC 2018, sendiri menargetkan 3.000 potential buyer yang merupakan pelaku industri dari berbagai industri. Yakni seperti dari pelaku bisnis transportasi, logistik, konstruksi dan infrastruktur, komoditas migas dan non-migas, termasuk batubara, minyak dan gas serta peternakan, kehutanan, retail, wholesaler dan lainnya.

[Baca Juga: Bus Listrik Karya Anak Bangsa Tampil Gagah di GIICOMVEC 2018, Ini Penampakannya]

Usai pameran itu, sejumlah peserta dan pengunjung memberikan testimoni yang positif. “Dengan adanya GIICOMVEC ini, menurut kami sangat cocok bagi portofolio bisnis kami. Karena sasarannya lebih ter-segmented untuk industri, dengan mayoritas segmen flip yang merupakan salah satu pasar besar bagi kami. Sebaiknya juga diadakan secara rutin. Kami juga akan mengambil peluang jadi bagiannya,” ujar Budi Kurniawan selaku Sales Area Manager Industri Jawa Tengah & DIY Pertamina Lubricants.

“Awalnya kami tidak memiliki ekpektasi mengingat Ini event pertama GIICOMVEC. Ternyata respon pengunjungnya bagus, terus yang datang ke booth kami juga banyak. Untuk ke depannya, seharusnya perserta bus dan truknya lebih banyak lagi sehingga produk pendukung seperti Dunlop ini akan ikut juga. Karena mereka adalah pasar kita,” papar Hartono, Advertising & Promotion Manager Dunlop menambahkan.

GIICOMVEC 2018 sendiri diikuti 14 APM kendaraan komersial, 5 perusahaan karoseri, serta industri pendukungnya seperti ban, spare part, oli, dan lainnya.

[Baca Juga: GIICOMVEC 2018 Jadi Momen Bersejarah Bagi Truk Berkekuatan 200 Ton, Volvo FH16]

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini