Share

Dorong Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia, Suzuki Partisipasi di GIICOMVEC 2018

Advertorial, Okezone · Senin 05 Maret 2018 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 05 15 1868191 dorong-pertumbuhan-ekonomi-di-indonesia-suzuki-partisipasi-di-giicomvec-2018-VS0TwLstpz.png Suzuki Mega Carry

JAKARTA – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia berpartisipasi dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Dony Saputra, 4W Marketing Director PT. SIS berbicara mengenai partisipasi Suzuki dalam GIICOMVEC 2018, “Melihat kondisi saat ini, tidak bisa dipungkiri bahwa Indonesia merupakan salah satu negara dengan tingkat perkembangan ekonomi yang cukup tinggi. Banyak faktor yang mempengaruhinya seperti pembangunan infrastuktur, perdagangan komoditas, serta aktifitas manufaktur. Faktor-faktor inilah yang pada akhirnya mendorong kebutuhan akan kendaraan komersial. Oleh karena itu, partisipasi kami di GIICOMVEC 2018 sangat penting. Apalagi salah satu produk kami, Suzuki Carry telah dikenal sebagai kendaraan komersial yang tangguh dan telah menjadi andalan konsumen khususnya pelaku bisnis di Indonesia selama lebih dari 40 tahun,” jelasnya.

Dalam gelaran GIICOMVEC 2018, PT SIS membawa 1 unit display yaitu Suzuki Mega Carry terbaru dan juga empat unit produk yang telah dimodifikasi sesuai fungsi yaitu Suzuki APV Ambulance, Suzuki Ertiga Ambulance, Suzuki APV angkutan kota, Suzuki APV Mobil Toko, serta Suzuki Carry Dump Truck. Produk-produk Suzuki tidak hanya tangguh untuk mendukung kegiatan niaga namun juga bisa disesuaikan dengan fungsi dan kegunaan di tiap daerah-daerah.

PT SIS juga mengajak beberapa konsumen loyal kendaran komersial Suzuki untuk berbagi tips sukses kepada para pengunjung untuk memajukan usahanya. “Kami berharap partisipasi kami di GIICOMVEC 2018 bisa memberikan manfaat tidak hanya tentang produk tetapi juga bagaimana mengembangkan bisnis konsumen kami, dan berkontribusi langsung dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” tutup Dony.

Mega Carry Hadir Lebih Segar

Untuk mempertahankan tren penjualan yang positif, pada ajang GIICOMVEC 2018 PT SIS juga melakukan penyegaran kepada salah satu produk komersial andalannya, yaitu Mega Carry. Penyegaran ini mencakup bagian eksterior, Mega Carry tampil lebih menarik dengan desain stiker baru di kedua sisi pintu depan.

Mega Carry memiliki mesin tipe G15A dengan kapasitas mesin 1.493 cc 4 silinder yang memiliki tenaga 92,4 ps pada putaran mesin 6.000 rpm dan mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 126 Nm pada putaran mesin 3.000 rpm. Kemampuan torsinya yang bertenaga membuat Mega Carry mampu melewati medan tangguh namun tetap hemat bahan bakar.

Mega Carry sebagai kendaraan niaga tentunya akan membantu mobilisasi para pelaku bisnis dalam memperniagakan barangnya. Mega Carry pun sudah menjawab akan kebutuhan para konsumen dengan menghadirkan 2 (dua) ukuran bak yaitu Mega Carry 2.200 mm x 1.585 mm dan Mega Carry Extra 2.450 mm x 1.670 mm. 

Untuk lebih memperkuat brand, PT SIS memberikan ubahan desain stiker “SUZUKI” pada bak belakang dengan desain baru. Dari sisi keamanan, PT SIS menambahkan Cylinder Key dan Assist Grip di kedua sisi pintu sehingga lebih meningkatkan kenyamanan penumpang. Harga yang ditawarkan untuk Mega Carry tediri dari beberapa tipe, yaitu: Mega Carry Rp133.500.000, Mega Carry Extra Rp135.500.000, Mega Carry AC Power Steering Rp140.000.000, dan Mega Carry Extra AC Power Steering Rp142.500.000.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini