Share

Sisi Lain Pikap Mitsubishi New Triton GLX, Bisa Dipakai Sebagai Gaya Hidup

Muhammad Sukardi, Okezone · Kamis 01 Maret 2018 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 01 15 1866694 sisi-lain-pikap-mitsubishi-new-triton-glx-bisa-dipakai-sebagai-gaya-hidup-OO2ZvK6wOl.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Kendaraan niaga ringan menjadi pangsa pasar yang cukup menguntungkan di dunia otomotif. Semakin bertambahnya perusahaan, maka kebutuhan akan moda kendaraan seperti ini sangat dibutuhkan.

Tapi siapa sangka kendaraan niaga ringan jebolan Mitsubishi Motors seperti New Triton GLX Single Cabin 4x2 "Hi-Rider" ternyata memiliki sisi lain yang unik. Yakni, unit itu tidak hanya menjadi kendaraan pengangkut, tetap juga bisa menjadi bagian dari lifestyle atau gaya hidup.

Diungkapkan Director of Sales and Marketing Dicision PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Irwan Kuncoro, SUV pikap yang satu ini terbilang baru dan tergolong dalam kendaraan niaga ringan berpenggerak 4 roda.

"Kendaraan ini dirancang secara khusus untuk fungsional, tangguh, dan dapat diandalkan bagi fleet customer. Secara penampilan, kendaraan ini juga cocok untuk kendaraan pribadi," ungkap Irwan di acara Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, di Jakarta, Kamis (1/3/2018).

[Baca Juga: Sangarnya Mitsubishi Triton Barbarian SVP, Cuma 250 Unit]

Secara spesifik, varian GLX 4x2 Single Cabin "Hi-Rider" ini merupakan New Triton berjenis kabin tunggal dengan penggerak 4x2 dengan volume angkut yang cukup besar. Kendaraan yang tergolong dalam keluarga kelas 4x2 Pickup Bonnet Diesel ini dirasa cocok untuk dioperasikan sebagai kendaraan operasional yang mendukung aktivitas keluarga.

Sementara itu, bicara mengenai spesifikasi kendaraan, Mitsubishi New Triton GLX 4x2 "Hi-Rider" dilengkapi dengan fitur pendingin ruangan atau Air Conditioner dan Audio 2-DIN yang mana itu bisa menambah kenyamanan konsumen semi-private.

Kemudian, untuk mesinnya sendiri, pikap gagah itu menggunakan mesin 2.5L Commonrail DOHC yang mana mesin dengan kode 4D56 yang terkenal tangguh itu bisa memberikan tenaga 136 PS dan dilengkapi dengan Turbocharger dan Intercooler.

Lebih lanjut, untuk masalah kabin, varian yang satu ini memiliki luas kargo mencapai 1,6 milikubik. Di mana, dengan ruang sebesar itu, sangat memungkinkan untuk membawa barang yang cukup besar.

[Baca Juga: 75% Pembeli Mitsubishi Triton Merupakan Konsumen Fleet]

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini