Share

Perkenalkan Axor 2528 R, Truk Terbaru Mercedes-Benz Berkapasitas 6 Ton

Abu Sahma Pane, Okezone · Kamis 01 Maret 2018 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 01 15 1866474 perkenalkan-axor-2528-r-truk-terbaru-mercedes-benz-berkapasitas-6-ton-tGJhUtOVFe.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Truk terbaru Mercedes-Benz, Axor 2528 R resmi meluncur di Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicles Expo (GIICOMVEC) 2018. Truk tersebut merupakan produk lokal yang dirakit di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Generasi terbaru Axor 2528 ini diklaim memiliki kelebihan dalam hal performa, torsi yang maksimal, kapasitas tangki bahan bakar, serta keunggulan lainnya yang mendukung bisnis logistik.

Selain itu, seluruh lini produk Axor dominan dalam hal daya tahan dengan direct injection unitized pump, RPM mesin yang rendah pada kecepatan tinggi, serta kombinasi lampu LED pada bagian belakang.

Pada aspek keamanan, Axor dilengkapi dengan fitur LED daytime running light, Anti-Lock Braking System (ABS) serta Constant Throttle Valve engine brake. Ditambah, powertrain Axor didesain oleh teknisi Mercedes-Benz di Jerman.

[Baca Juga: Unimog, Truk Gila dari Mercedes Benz]

Seluruh lini produk Axor juga didukung dengan program layanan pelanggan Mercedes-Benz yang luar biasa, termasuk flying doctor dan pelatihan teknis bagi mekanik pelanggan pengguna Axor.

“Hal ini yang menjadi alasan kami meluncurkan Axor 2528 R rakitan lokal adalah truk yang handal dan sesuai dengan kebutuhan industri komersial untuk mengangkut barang dagangan," ujar Markus Villinger, President Director dan CEO PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia.

Truk itu sendiri memiliki 18 roda dan diklaim mampu mengangkut beban hingga 6 ton. Sedangkan kecepatan maksimumnya 90 Km per jam.

[Baca Juga: Mercedes Benz Luncurkan Truk Berjalan di Rel Kereta]

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini