Share

BMW Seri 7 Bawa Jennifer Lawrence Melesat Aman Dalam Film Red Sparraw

Abu Sahma Pane, Okezone · Kamis 01 Maret 2018 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 01 15 1866322 bmw-seri-7-bawa-jennifer-lawrence-melesat-aman-dalam-film-red-sparraw-Qh7VpkQmP1.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Satu lagi produk BMW yang terlibat dalam film action, yakni Seri 7. Mobil tersebut membawa aktris utama, Jennifer Lawrence, melesat dengan aman dalam film Red Sparraw.

Salah satu adegan kegagahan BMW Seri 7 dipertontonkan ketika Jennifer yang berperan sebagai mata-mata Rusia bernama Dominika Lawrance, diciduk. Mobil tersebut dalam pengawalan dua kendaraan petugas keamanan.

Sedan mewah BMW Seri 7 memang muncul pada momen-momen utama dalam alur cerita, termasuk salah satunya ketika Dominika diantar menuju Sparrow School untuk pertama kalinya.

Perjalanan lintas Rusia yang tertutup salju didampingi oleh BMW xDrive dengan sistem all-wheel-drive yang cerdas menggambarkan transisi dari masa lalu Dominika menuju masa depan yang misterius namun penuh tantangan.

[Baca Juga: Lagi, BMW Recall 11.700 Unit Model Seri 5 dan 7]

“Kami sangat antusias dengan kehadiran BMW Seri 7 pada film yang diadaptasi dari novel laris Red Sparrow, bahkan sejak awal penggarapannya. Jennifer Lawrence yang berperan sebagai Dominika merupakan tokoh yang elegan dan kuat. BMW Seri 7 dengan desain mewah dan performa luar biasa sangat sesuai dengan karakter Dominika,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications, BMW Group Indonesia.

BMW Seri 7 sendiri memiliki sistem keamanan yang tinggi yaitu security plus. Lewat fitur tersebut bodi mobil dapat menahan muntahan peluru dari senjata yang paling mematikan, yaitu AK-47.

Sebelumnya, sedan mewah BMW Seri 7 telah muncul dalam beragam kemewahan dunia agen rahasia dan spionase. Siapa yang mampu melupakan performa legendaris dari BMW 750iL dalam film James Bond: Tomorrow Never Dies yang menuai sensasi di tahun 1997, karena menyematkan ragam terobosan teknologi terbaru, seperti pengendali jarak jauh yang bisa diakses melalui telepon berlayar sentuh.

Secara umum, kendaraan BMW juga telah sejak lama ditampilkan dalam film layar lebar, termasuk ke dalam film ikonik Mission Impossible dan James Bond. BMW juga sejak lama merupakan mitra strategis dari Directors’ Guild of America yang terkenal dengan acara penghargaan tahunan DGA yang sangat dihormati bagi kalangan Hollywood dan industri perfilman dunia.

[Baca Juga: Wow, BMW Tawarkan Seri 7 untuk Mobil Presiden RI]

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini