Share

Eddi Brokoli Ogah Ngebut Ketika Touring Naik Motor, Ini Alasannya

Annisa Aprilia, Okezone · Kamis 01 Maret 2018 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 01 15 1866303 eddi-brokoli-ogah-ngebut-ketika-touring-naik-motor-ini-alasannya-EJuND6VNxj.jpg Foto: Annisa Aprilia/Okezone

JAKARTA - EDDI Brokoli merupakan salah satu aktor Indonesia yang terkenal dengan kejenakaan dan kemampuannya di dunia hiburan. Meski demikian ia ternyata punya hobi yang menantang, yakni touring naik sepeda motor.

Maka tak heran bila pria kribo tersebut juga suka mengoleksi motor, salah satunya motor klasik. Oleh karena gemar bertualang dengan mengendarai motor, Eddi pernah menyusuri aspal antara Bandung-Wonogiri-lalu kembali lagi ke Bandung dengan jarak total sekira 900 kilometer bersama tiga temannya.

Asyik touring ternyata bisa menimbulkan masalah baru. Yakni istri Eddi jadi was-was atas keselamatan aktor tersebut. Lalu bagamana ia menyikapinya? 

[Baca Juga: Pria Ini Touring Gunakan Motor Bebek Sejauh 18 Ribu Kilometer]

“Yang namanya istri ya pasti selalu khawatir, tapi saya selalu beri pengertian karena setiap touring saya selalu membawa dan mengenakan peralatan yang lengkap," ucapnya.

Untuk lebih menenteramkan istri, Eddie menjelaskan bahwa dirinya bukan tipe pemotor yang suka ngebut kalau touring. Aktor tersebut mengatakan ngebut membuat dirinya tak bisa menikmati keindahan pemandangan yang dilalui.

"Saya enggak pernah ngebut karena kalau ngebut enggak bisa menikmati apa-apa. Tidak bisa menikmati banyak hal, jadi enjoy aja, dan saya juga touring bukan untuk ingin cepat sampai tujuan, perjalanan itu dinikmati pelan-pelan,” lanjutnya.

Eddi menceritakan bahwa dalam setiap perjalanannya dia selalu mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. Mulai dari teman baru, pengalaman baru, dan pelajaran yang bisa dipetik dari setiap perjalanannya mengendarai motor.

[Baca Juga: Bule Touring Bali-Belanda Pakai Motor Bebek 125 Cc]

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini