Share

Unik! Punya Mobil Wuling, Bapak Namai Bayinya Confero

Abu Sahma Pane, Okezone · Rabu 28 Februari 2018 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 28 15 1865810 unik-punya-mobil-wuling-bapak-namai-bayinya-confero-XMec5kigYB.jpg Foto: Screenshot dari akun Instagram wulingmotorsid

JAKARTA - Peluncuran Wuling Cortez ternyata tak membuat kakaknya, Cortez kehilangan pamor. Mau bukti?

Baru-baru ini Convero telah dipakai sebagai nama bayi. Adalah sang ayah, Nasran yang menyematkan nama mobilnya untuk bayi yang baru dilahirkan istrinya.

"Meet Baby Confero, putra Bapak Nasran yang namanya diambil dari nama Wuling Confero," demikian keterangan foto bayi Confero yang diunggah ke akun Instagram wulingmotorsid.

[Baca Juga: Ratusan Unit Sudah Dipesan, Wuling Cortez Dikirim ke Pelanggan Pagi Ini]

Pabrikan mobil asal China itu pun bangga melihat nama produknya dipakai sebagai nama bayi. "Merupakan kebanggaan bagi kami saat bisa menginspirasi dan memberi arti dalam hidup pelanggan kami," demikian ditulis di akun itu.

Wuling berdoa agar keluarga Nasran selalu harmoni. "Seperti halnya "Confero" yang bermakna "kebersamaan", semoga kebersamaan dalam keluarga Bapak Nasran selalu terjalin erat selama-lamanya," begitu doa yang ditulis di akun wulingmotorid.

[Baca Juga: Generasi Kedua Wuling Confero Meluncur 2018?]

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini