Share

3 Nissan Leaf Dimodifikasi untuk Menggambarkan Tokoh Animasi Disney, Begini Jadinya

Abu Sahma Pane, Okezone · Selasa 27 Februari 2018 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 27 15 1865391 3-nissan-leaf-dimodifikasi-untuk-mengambarkan-tokoh-animasi-disney-begini-jadinya-qbTR9TaWqn.jpg Foto: Paultan

SEBAGAI bagian dari kerjasama dengan Walt Disney Studios Motion Pictures, Nissan telah mengeluarkan tiga mobil model Leaf yang dimodifikasi.

Dilansir dari Paulatan pada Selasa (27/2/2018), modifikasi 3 Nissan Leaf tersebut terinsipirasi dari film animasi berjudul A Wrinkle in Time.

Namun tiga Leaf istimewa itu hanya untuk pameran, jadi bukannya untuk dijual. Teknologi LED digunakan pada kenderaan ini sehingga muncul kesan grafik lampu seperti dalam film A Wrinkle in Time.

Tiga Leaf yang diubah itu dibuat sesuai tiga karekter yang terdapat di dalam film tersebut, yaitu Which, Who, dan Whatsit.

[Baca Juga: Mobil Listrik New Nissan LEAF Meluncur di Malaysia Tahun Depan, Kapan di Indonesia?]

Leaf yang berwarna hitam menggunakan elemen rekaan seperti baju Which, dengan warna metalik dan krom. Di belakangnya pula terdapat layar yang boleh memainkan video.

Satu lagi Leaf yang mempunyai corak seperti batik adalah untuk tokoh Who. Corak bunga dan baagian belakang warna biru.

 

Unit terakhir yang memiliki warna utama putih adalah inspirasi untuk mengambarkan tokoh Whatsit.

Tiga Nissan Leaf itu juga mempunyai skrin sensitif yang yang mampu menghasilkan pertunjukan lampu dengan kesan “wrinkle” seperti dalam filem tersebut.

[Baca Juga: Uji Tabrak Mobil Listrik, Nissan Leaf Raih Bintang Lima]

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini