Share

Volkswagen Investasikan Rp1,5 trilliun untuk SUV Terbaru

Abu Sahma Pane, Okezone · Minggu 25 Februari 2018 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 25 15 1864461 volkswagen-investasikan-rp1-5-trilliun-untuk-suv-terbaru-7obtMSbNuW.jpg Foto: Indianautosblog

VOLKSWAGEN bersiap meluncurkan SUV cabriolet terbarunya. Unit itu berbasis VW T-Roc dan akan mengaspal pada 2010.

Dilansir dari Indianautosblog pada Minggu (25/2/2018), pabrikan otomotif asal Jerman itu berinvestasi 80 juta Euro atau sekira Rp1,5 trilliun untuk memproduksinya.

VW T-Roc sendiri memiliki bagian atap yang bisa dilepas pemiliknya hanya dengan beberapa gerakan tangan dan mudah di boot. Bagian atas tersebut berupa kain lipat.

[Baca Juga: Mobil Listrik Volkswagen Bakal Simpel Seperti Apple]

"Dengan cabriolet berdasarkan T-Roc, kami akan menambahkan model yang sangat emosional ke kisaran ini," ujar Herbert Diess, CEO Volkswagen.

Volkswagen akan memproduksi VW T-Roc Cabriolet di pabrik Osnabruck di Jerman, di mana tim tersebut memiliki pengalaman puluhan tahun.

VW Golf Cabriolet, yang dihentikan pada tahun 2016, dibangun di fasilitas yang sama. Saat ini, VW Tiguan dan Porsche Cayman dirakit di sini.

[Baca Juga: Kesempatan Langka! Rasakan Langsung SUV Audi dan VW Hari Ini]

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini