Share

Toyota Pede Jual 1.200 New Yaris 2018 Per Bulan

Renny Sundayani, Okezone · Rabu 21 Februari 2018 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 21 15 1862425 toyota-yaris-pede-jual-12-000-new-yaris-2018-per-bulan-RLTaGpXLXh.jpeg Foto: Okezone

JAKARTA - New Toyota Yaris 2018 resmi diluncurkan di Jakarta kemarin. Unit terbaru itu dibanderol Rp235,4 juta untuk varian terendah dan Rp275,9 juta untuk model tertinggi.

Dengan harga segitu, PT Toyota Astra Motor (TAM) mematok target penjualan 1.200 unit per bulan. Pabrikan asal Jepang itu optimis mencapainya setelah melakukan sejumlah perubahan di produk anyarnya itu.

"New Yaris hadir bagi konsumen untuk tampil lebih dinamis. DNA Yaris yang memberikan excitement serta fun to drive kepada para konsumen terutama bagi mereka yang berjiwa muda, dipertahankana untuk meningkatkan value terhadap New Yaris dengan desain yang sporty dan agresif, serta fitur keamanan terlengkap yang tersedia mulai dari varian bawahnya," ujar Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur TAM.

Ya, New Yaris tampil dengan fitur keamanan lengkap. Sebut saja 7 SRS airbags, vehicle stability control (VSC), hill start assist (HSA), seatbelt warning untuk pengemudi dan penumpang depan. Kemudian emergency brake sign (TRD Sportivo), 3-point seatbelt untuk semua penumpang, whiplash injury lessening, ABS, EBD, dan BA di sistem pengereman.

Perubahan paling menojol terjadi pada eksterior, terlihat lebih futuristik dan dinamis, mewakili semangat sporty kalangan yang berjiwa muda. Lekukan desain yang memiliki sudut-sudut tajam dengan detail yang lebih agresif, mulai dari headlamp hingga ke lower grille menjadikan New Yaris tampil lebih sempurna.

Sementara desain lampu yang berlapis dan tipis dengan alur horizontal memberikan efek lebar pada tampilan New Yaris, dengan desain dibuat seolah menyatu dengan pintu belakang. Velg alloy 16 inci berwarna two-tone mendukung penampilan sporty sebagai identitas Yaris baru.

[Baca Juga: Dibanderol Rp235 Jutaan, Ini Spesifikasi New Toyota Yaris 2018]

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini