Share

Mobil China hingga BMW dan Merchedes-Benz Bakal Ramaikan IIMS 2018

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Rabu 21 Februari 2018 07:53 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 21 15 1862424 mobil-china-hingga-bmw-dan-merchedes-benz-bakal-ramaikan-iims-2018-TMmmvN6M5e.jpg Foto: Dimas Andhika Fikri/Okezone

JAKARTA - Setelah sukses membukukan total transaksi Rp3,2 triliun pada 2017, Pameran automotif Indonesia International Motor Show (IIMS) akan kembali digelar pada 19 sampai 29 April 2018. Pameran yang diadakan setiap satu tahun sekali itu mengambil lokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menjelang penyelenggaraan IIMS 2018, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara telah melakukan berbagai persiapan khusus serta koordinasi teknis dengan pihak-pihak yang terlibat dalam pameran otomotif ini. 

Dari segi kepesertaan pameran, beberapa peserta baik dari brand kendaraan roda dua dan roda empat telah memastikan keikutsertaannya. Hingga hari ini, deretan brand roda empat ternama seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi Motors, Mercedes-Benz, Suzuki, Toyota dan VW akan menempati Hall A dan D area JIExpo Kemayoran. 

Selain itu, IIMS 2018 juga akan semarak dengan hadirnya dua brand kendaraan roda empat baru asal negara Cina yaitu DFSK dan Wuling Motors. Sementara untuk brand roda dua rencanya akan diisi oleh beberapa brand dari Jepang, Korea dan Eropa. Seluruh brand roda dua seperti Aprilia, BMW Motorrad, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield dan Vespa akan  menempati Hall C. 

Project Director IIMS, Hendra Noor Saleh mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh brand otomotif dan industri pendukung yang berpartisipasi dalam IIMS 2018. Menurutnya, keikutsertaan mereka menandakan peran penting IIMS 2018 dalam industri otomotif di Indonesia dan semakin meningkatnya kepercayaan terhadap kualitas pameran ini.

"Penyelenggaraan IIMS 2018 juga semakin meningkat melalui beragam innovasi baru dan canggih seperti NFC dan tiket Infinite Experience yang tentunya akan memberikan kenyamanan kepada para pengunjung”, ujar Hendra Noor Saleh, dalam acara media Gathering IIMS 2018, di Veranda Hotel, Jakarta Selatan.

Selama pameran berlangsung, para pengunjung akan dimanjakan oleh lebih 30 program acara unggulan. Salah satunya adalah kehadiran El Toro Loco atau Monster Jam yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat di area IIMS The Wheels of Giant. 

[Baca Juga: Pameran Automotif IIMS 2017 Bukukan Transaksi Rp3,2 Triliun]

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini