Share

PCX 150 Dituding Pakai Knalpot Akrapovic Palsu, Honda: Hanya Kesalahan Pemasangan Emblem

Sindonews, Sindonews · Senin 19 Februari 2018 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 19 15 1861289 pcx-150-dituding-pakai-knalpot-akrapovic-palsu-honda-hanya-kesalahan-pemasangan-emblem-8oBt9AiaFl.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) baru-baru ini dituding telah melakukan atau membiarkan produk palsu terpampang saat peluncuran All New Honda PCX 150. Dimana dalam hal ini terlihat pada sisi knalpot skutik bongsor milik Honda tersebut tersebut terdapat brand Akrapovic.

Menyikapi itu, Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT AHM mengatakan terjadi kesalahan teknis pada saat peluncuran All New PCX.

"Dalam modifikasi All New Honda PCX, semua part kami asli, termasuk knalpot Yoshimura. Sayangnya dalam pengerjaannya, terjadi kesalahan pemasangan emblem," ujar Agustinus, Jakarta, Minggu (18/2/2018).

Dalam hal ini, Ia menjelaskan bahwa tim teknis memasang emblem Akropovic yang seharusnya tidak dipasang. "Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, terutama untuk Sphinx Motorsport sebagai distributor resmi Akropovic," ucapnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Akropovic Indonesia melalui akun Facebook mereka, memberikan penjelasan bahwa yang menempel pada sisi knalpot All New PCX tidaklah benar. Dikatakan, produk yang menempel tersebut bukanlah produknya.

"Kami selaku distributor resmi Akrapovic di Indonesia menyatakan bahwa knalpot yqng digunakan saat launching New Honda PCX150 oleh AHM Indonesia adalah BUKAN produk asli Akrapovic Made in Slovenia," demikian keterangan Akrapovic di akun Facebooknya.

[Baca Juga: Knalpot Akrapovic di Honda PCX 150 Disebut Palsu]

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini