Share

Knalpot Akrapovic di Honda PCX 150 Disebut Palsu

Sindonews, Sindonews · Senin 19 Februari 2018 06:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 19 15 1861285 knalpot-akrapovic-di-honda-pcx-150-disebut-palsu-LAJ6yAHrPa.jpg Ilustrasi. Foto: Istimewa

JAKARTA - Astra Honda Motor (AHM) dituding memakai knalpot palsu saat peluncuran All New Honda PCX 150 beberapa waktu lalu. Protesnya sudah dilontarkan oleh disributor knalpot bermerek Akrapovic Indonesia by Sphink MotorSport, sebaga pihak yang merasa dirugikan.

Berita ini dibuat berdasarkan postingan official facebook dari salah satu distibutor knalpot premium Akrapovic Indonesia by Sphinx Motorsport.

Dalam postinganya ditulis bahwa knalpot yang dipamerkan di ajang launching resmi Honda PCX adalah kenalpot palsu, bukan merupakan produk akrapovic.

Menurut mereka knalpot yang dipajang pada acara launcing All New Honda PCX bukanlah produk dari Akrapovic. Karena dari design dan juga jumlah lubangnya, Akrapovic tidak memiliki model seperti yang ditempelkan di Honda PCX.

"Kami selaku distributor resmi Akrapovic di Indonesia menyatakan bahwa knalpot yang digunakan saat launching New Honda PCX 150 oleh AHM Indonesia ini adalah bukan produk asli Akrapovic Made in Slovenia," demikian diposting di media sosial.

[Baca Juga: Pemesan All New Honda PCX Membeludak]

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini