Share

Mobil Masa Depan Suzuki Mirip Jeep Retro

Abu Sahma Pane, Okezone · Senin 19 Februari 2018 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 19 15 1861283 mobil-masa-depan-suzuki-mirip-jeep-retro-Vs7QBCHYbE.gif Foto: Indianautosblog

SUZUKI kemungkinan akan memproduksi mobil listrik jenis SUV kompak 4WD. Konsepnya sudah mejeng di pameran otomotif India Auto Expo 2018.

Dilansir dari Indianautosblog pada Senin (19/2/2018), mobil bernama Suzuki e Survivor tersebut tampak mirip Jeep retro, namun fiturnya jauh lebih modern.

Misalnya, di mobil konsep tersebut disematkan depan LED serta pencahayaan LED di grille dan velg.

Dengan konsep mobil terbuka, dimensinnya memiliki panjang 3,460 mm, lebar 1,645 mm dan tinggi 1,655 mm. Meski begitu kursinya hanya untuk dua penumpang.

Sebuah kerangka tangga dan arsitektur bodi kompak ringan mendukung konsep tersebut. Mobil iniĀ  memiliki tata letak four-wheel drive all-electric.

E-Survivor dilengkapi dengan kemampuan mengemudi otonom. Seiring dengan itu, ia juga bisa beralih ke mode manual untuk berkendara off-road kapan saja.

Di dalam tema futuristik, teknologi penyajian data status kendaraan dan informasi yang berkaitan dengan perubahan kondisi jalan ada dalam layar yang disematkan. Ada juga layar di tengah setir.

[Baca Juga: Akhirnya! Toyota-Suzuki Sepakat Bangun Mobil Listrik EVs di India]

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini