Share

Modifikasi Unik! Lamborghini Miura Digabung dengan Ford GT 40, Apa Jadinya?

Abu Sahma Pane, Okezone · Selasa 23 Januari 2018 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 23 15 1848843 modifikasi-unik-lamborghini-miura-digabung-dengan-ford-gt-40-apa-jadinya-GjMEn0862Z.png Foto: Screenshot dari akun Youtube effspot

TOKYO - Bengkel modifikasi mobil asal Jepang, yakni Liberty Walk atau yang biasa dikenal LB, telah menciptakan sejumlah kreasi wideboy yang tak biasa selama setahun terakhir.

Mereka membuat modifikasi-modifikasi itu dari mobil sport seperti Lamborghini, Ferrari, dan lainnya. Namun kali ini LB membuat replika untuk mobil Lamborghini Miura yang dipamerkan pada Tokyo Auto Salon.

Dilansir dari Carscoop pada Selasa (23/1/2018), Miura hasil kreasi bos LB, yakni Wataru Kato, tidak terlalu tinggi, bahkan sangat rendah karena memiliki tinggi yang tidak sampai pinggang orang dewasa. Untuk bagian depan mobil replika tersebut, sangat mengesankan.

[Baca Juga: Ternyata, 40% Pemilik Lamborghini Enggan Modifikasi Tampilan Mobil Barunya]

Namun yang paling menarik perhatian adalah bagian belakang mobil itu. Jendela bagian belakang ditutupi dengan kisi-kisi dan dipasang spoiler ducktail besar.

Dalam video yang diunggah, LB memperkenalkan tiga mobil hasil modifikasinya di Tokyo Auto Salon. Tiga mobil yang ditutup dengan kerudung itu membuat para pengunjung bertanya-tanya akan seperti apa mobil yang dimodifikasi oleh LB kali ini.

[Baca Juga: Cantik! Lamborghini Aventador Pink dari Jepang, Gahar tapi Girly]

Ketika kerudung mobil diangkat, Lamborghini Miura ada di antaranya dan menjadi mobil utama yang dipamerkan di acara ini. Miura hitam tersebut dibuat seperti widebody yang digabungkan dengan sasis replika Ford GT 40. Itu semuanya dimodifikasi oleh Liberty Walk.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini