Share

Tak Biasanya, Ferrari F12 Dimodifikasi Jadi Mobil Feminim

Zahrah Muhamad Afra, Okezone · Selasa 23 Januari 2018 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 23 15 1848821 tak-biasanya-ferrari-f12-dimodifikasi-jadi-mobil-feminim-ohWJuf0fDf.jpg Foto: Carscoops

DUBAI - Biasanya mobil sport dimodifikasi dengan menambahkan kesan "galak". Seperti pada komunitas mobil modifikasi di Jepang beberapa waktu lalu.

Namun, lain halnya dengan modifikasi kali ini. Ferrari F12 ini menggunakan desain dari brand terkenal, yakni Louis Vuitton.

Dilansir dari Carscoops pada Selasa (23/2/2018), mobil Ferrari F12 itu dibalut motif logi Louis Vuitton di seluruh bodinya. Modifikasi tersebut membuat Ferrari F12 Berlinetta tampak feminim.

[Baca Juga: Unik dan Murah! Datsun Dimodifikasi Jadi Ferrari, Mau?]

Tak hanya itu, logo yang sedang hits di kalangan anak muda saat ini, yakni logo Supreme juga disematkan. Loga tersebut tertempel di bagian belakang dan pintu mobil .

Pemilik mobil ini sendiri adalah seorang bocah berusia 15 tahun. Dia adalah anak dari konglomerat konstruksi asal Dubai. Tentu saja ia tidak akan mengendarai mobil ini sendiri, karena mobil itu akan dikendarai oleh seorang sopir.

[Baca Juga: Setelah Thailand, Mobil Tercepat Ferrari Bakal Hadir di Indonesia]


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini