Share

Sebelum Meluncur di Indonesia, Spesifikasi Ignis Sport Edition Bocor di India

Abu Sahma Pane, Okezone · Senin 22 Januari 2018 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 22 15 1848592 sebelum-meluncur-di-indonesia-spesifikasi-ignis-sport-edition-bocor-di-india-Ex7Ygu00Lu.jpg Foto: Carwow

JAKARTA - Suzuki bakal meluncurkan mobil terbarunya pada Jumat 26 Januari 2018 di Indonesia. Kendaraan tersebut adalah Ignis Sport Edition.

Sementara di India, penampakan mobil tersebut telah bocor. Terlihat Ignis Sport Edition dikabarkan mirip dengan Suzuki Ignis Adventure.

Demikian dilansir dari Indianautosbloog pada Senin (22/1/2018). Nama mobil itu sendiri disingkat menjadi Ingis SE.

Lebih lanjut dilaporkan bahwa fitur body cladding ekstra, pelat depan perak, hiasan perak di side skirt, velg hitam, dan spoiler belakang sporty.

Hanya satu fitur interior yang diketahui, yakni sistem multimedia layar sentuh 7 inci dengan konektivitas Bluetooth.

[Baca Juga: Kenapa Suzuki Ignis Laku di Pasaran?]

Disebutkan juga bahwa Suzuki Ignis SE menggunakan mesin dengan spesifikasi yang sama dengan Suzuki Ignis terdahulu. Versi reguler menggunakan mesin bensin empat silinder K12M 1.2 liter yang menghasilkan tenaga sekira 83 PS pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm pada 4.200 rpm.

Pada mobil tersebut dipasangkan transmisi manual 5 kecepatan atau transmisi manual otomatis 5 kecepatan AGS.

Sementara dari undangan yang diterima Okezone, diungkapkan bahwa peluncuran Ignis Sport Edition akan dilakukan serentak di seluruh Main Dealer Suzuki se Indonesia pada 27-28 Januari 2018.

[Baca Juga: Banyak Dipesan, Suzuki Ignis Lampaui Ertiga]

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini