Share

Heboh, Kakek Bakar Motor Sendiri karena Tak Mau Ditilang

Abu Sahma Pane, Okezone · Senin 22 Januari 2018 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 22 15 1848382 heboh-kakek-bakar-motor-sendiri-karena-tak-mau-ditilang-5cSZreACRU.png Foto: Istimewa

PALU - Pemilik yang membakar kendaraan sendiri karena hendak ditilang oleh petugas, bertambah. Setelah di Jakarta pemilik membakar mobil, kini di Palu ada seorang kakek yang menyulut api ke motornya karena tak mau ditilang polisi.

Informasi ini diketahui setelah akun Facebook Ancha Nugraha Topoloturi yang dipantau dari FB Info Kota Palu Sulteng, mengunggah video kejadian itu.

Dalam video berdurasi 19 detik tersebut tampak seorang kakek yang mengenakan celana pendek, kemeja, dan peci, marah lalu menyulut korek api ke tangki bensin motornya.

Kemudian pelaku meninggalkan motornya sambil mengumpat ke polisi yang bertugas di lokasi. "Lihat saja. Daripada bikin susah. ... (berbicara lagi berbahasa daerah).. sudah menyala itu," ucap pelaku.

Sementara terdengar suara orang di sekitarnya meminta agar api yang sudah terlanjur menyala di siram. [Baca Juga: Viral! Motor Terbakar di SPBU, Netizen: Dia Naro HP di Bagasi Bawah Jok]

 

Video yang diunggah 19 Januari 2018 itu bikin heboh di dunia maya. Sampai saat ini rekaman tersebut disukai 3.300 orang, dan dibagikan 5.728 kali. Sementara yang mengomentarinya sudah 281 orang.

Sebelumnya dikabarkan pada Februari 2017, Mamat membakar mobilnya yang hendak ditilang dan diderek akibat parkir sembarang di Jalan Paseban Raya, Senen, Jakarta Pusat. Tak puas membakar, Mamat kemudian memecahkan kaca mobil Dishub yang menderek mobilnya itu.

[Baca Juga: Viral! Motor Besar Tabrak Emak-Emak Pemotor yang Gendong Anak]

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini