Share

Suzuki Ertiga Berwujud Angkot Heboh di Dunia Maya

Abu Sahma Pane, Okezone · Jum'at 19 Januari 2018 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 19 15 1847366 suzuki-ertiga-berwujud-angkot-heboh-di-dunia-maya-lhPMbxgCQe.png Foto: Screenshot dari akun Instagram automodive.

JAKARTA - Foto Mitsubishi Xpander dan Toyota Alphard berbentuk angkot sudah muncul lebih dulu. Kini foto Suzuki Ertiga yang bikin heboh di dunia maya.

Ya, foto Suzuki Ertiga berwujud angkot diunggah akun Instagram automodive kemarin. Hingga Jumat (19/1/2018) sudah 516 orang menyukainya.

Dalam foto yang diunggah akun tersebut, tampak foto editan berbentuk Suzuki Ertiga angkot berwarna biru tosca. Di bagian belakang ada logo Suzuki dengan tulisan Ertiga di pintu belakang pojok kanan.

Editan ini dinilai tidak rapi oleh netizen, sebab lampunya mirip punya Toyota Innova. Sementara warna velg depan tampak warna perak dan belakang hitam.

Meski sudah dibuat berpintu samping, namun nuansa pintu belakang masih ada dengan menunjukkan handle pintu.

[Baca Juga: Setelah Xpander Jadi Korban, Giliran Toyota Alphard Dijadikan Metro Mini?]

Foto ini sendiri sudah ramai dikomentari netizen. "Suzuki Ertiga memakai stop lamp kijang Innova," tulis akun thoriqrayhanakbar.

"Bueset bukan apv doang yg angkot, ertiga juga ad," demikian komentar akun beni_sandjaya. [Baca Juga: Meluncur di Jalanan, Suzuki Ertiga All New 2018 Posturnya Lebih Besar]

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini