Share

BMW Boyong 7 Seri di 2018

Kemas Irawan Nurrachman, Okezone · Kamis 18 Januari 2018 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 18 15 1847074 bmw-boyong-7-seri-di-2018-33GyXAqmoB.jpg BMW series 520i (foto: Arif Julianto/okezone)

JAKARTA - Penjualan BMW di Indonesia pada 2017 terbilang bagus dan terbaik selama 16 tahun terakhir, namun itu tidak membuat perusahaan lantas puas. Di 2018 ini, BMW Group Indonesia memboyong 7 mobil seri anyarnya.

Berikut 7 mobil terbaru yang akan mengaspal di Indonesia dimulai dengan 520i Luxury Line. Mobil dengan rakitan lokal ini pertama yang diperkenalkan di Indonesia.

Diluncurkan pada Q2, mobil yang dirakit di Sunter, Jakarta Pusat itu ditawarkan dengan harga yang pas. BMW mengklaim, dengan fasilitas yang ada di dalamnya harganya terbilang 'ramah' di kantong.

"Tidak ada harga mobil di kelas ini yang memiliki harga seperti 520i," Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania, di Jakarta, Kamis (18/1/2018).

Mobil selanjutnya yakni seri 5 Touring. Memiliki moto one car for everything, membuat mobil BMW generasi ke-5 ini menjadi pelepas dahaga dari penikmat sebelumnya. Dengan kabin yang luas, membuat space di mobil menjadi lega, functionality, dan versatility.


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seri ketiga yang diboyong yakni 6 series Gran Turismo. Mengusung desain menarik, eye catching, sporty dan mewah.

"Seri ini merupakan penerus dari seri 5 Gran Turismo yang tidak akan dilanjutkan," tuturnya.

Ke-empat, giliran dua seri SUV yang diperkenalkan yakni X3 dan X2. Dengan sejumlah pembaruan mulaia dari engine, exterior, dan interior, desainya terlihat lebih dewasa.

"Seri BMW X2 dengan nama the first ever ini akan memasuki segmen sport aktivity coupe, sangat unik. Salah satunya dengan Kidney Grille yang lebih besar di bagian bawah sehingga memberikan kesan gagah dan kuat. Selain itu, lambang BMW juga akan dipasang di pilar c selain di kap mobil," tambahnya.

Bagi Anda yang suka dengan drifting, seri M5 seperti menarik untuk ditunggu. Seri selanjutnya yang akan diboyong di Indonesia ini telah lolos uji drifting terlama, seri ini menyasar kalangan eksekutif dan bisnis yang ingin memiliki mobil mewah namun memiliki kemampuan berjalan di race track.

Seri terakhir yakni BMW i8 dan BMW i8 Roadster. Mobil dengan kemampuan hybrid ini tetap menawarkan desain sporty dan memiliki efisiensi yang sangat baik.

"Saat ini yang sudah tersedia di diler yakni 520i, 5 series Touring, dan 6 Series Gran Turismo," tutupnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini