Share

Test Drive Mobil Bermuka Dua, Sopirnya pun Dua

Abu Sahma Pane, Okezone · Rabu 17 Januari 2018 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 17 15 1846146 test-drive-mobil-bermuka-dua-sopirnya-pun-dua-W5gDFHE55d.png Foto: Diambil dari akun Instagram razarajendra

BANDUNG - Mobil bermuka dua membuat heboh saat muncul di jalanan Bandung, Jawa Barat. Penampakannya terekam video dan diunggah ke media sosial Instagram razarajendra.

Lalu kini muncul video test drive mobil modifikasi tersebut. Tampak mobil itu ternyata Toyota Vios yang diutak-atik untuk ikut kontes.

Dalam video test drive yang diunggah akun Agung Nurcahya M ke Youtube, mobil itu dicoba di suatu lapangan. Terlihat mobil itu dikemudikan dua sopir.

[Baca Juga: Netizen Kritik Mobil Bermuka Dua yang Mengaspal di Bandung]

Dalam video berdurasi 1 menit 44 detik itu, mobil tersebut berjalan dengan cara berputar 360 derajat. Selain itu di awal video mobil bermuka dua ini juga dicoba untuk maju dan mundur.

Diunggah kemarin, dan per hari ini, Rabu (15/1/2018) video itu sudah ditonton 491 kali. "Test drive vios muka dua," demikian judul rekaman tersebut.

[Baca Juga: Mobil Bermuka Dua Muncul di Bandung, Polisi pun Bertindak]

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini