Share

Netizen Kritik Mobil Bermuka Dua yang Mengaspal di Bandung

Abu Sahma Pane, Okezone · Selasa 16 Januari 2018 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 16 15 1845754 netizen-kritik-mobil-bermuka-dua-yang-mengaspal-di-bandung-TiwjpfSvQJ.png Foto: Screenshot diambil dari video di akun Instagram razarajendra

BANDUNG - Mobil sedan yang dimodifikasi jadi bermuka dua mengaspal di Jalan Sukajadi depan Mapolsek Sukajdi, Bandung, Jawa Barat. Penampakannya terekam dalam video yang diunggah ke media sosial.

Adalah akun Instagram razarajendra yang mengunggah video mobil bermuka dua tersebut. Rekaman itu dinggah kemarin, Senin 15 Januari 2018.

Hingga kini vedeo tersebut sudah ditonton lebih dari 250 orang. Netizen pun tak ketinggalkan mengomentarinya.

"nugeloooo," tulis akun @imotorium. Sementara akun imotorium menulis, "Astina dikitukeun alus".

[Baca Juga: Mobil Bermuka Dua Muncul di Bandung, Polisi pun Bertindak]

Sementara ada juga yang mengkritik pemakaian mobil tersebut di jalan raya. Menurut akun @adenburhani, membawanya di jalan untuk sehari-hari adalah tindakan yang menyalahi aturan.

"kreatif sih tp salah tempat seharusnya gk boleh dipakai harian krn menyalahi aturan *klo utk contest setuju tp tdk dipakai dijalanan (ditarik pakai towing/mobil gendong)," tulisnya.

Polisi sendiri telah melakukan penilangan terhadap pemilik mobil tersebut. Polisi menilai kendaraan itu tak layak jalan.

[Baca Juga: Bikin Heboh, Ini Video Mobil Bermuka Dua di Bandung]

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini