Share

Bikin Heboh, Ini Video Mobil Bermuka Dua di Bandung

Abu Sahma Pane, Okezone · Selasa 16 Januari 2018 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 16 15 1845640 bikin-heboh-ini-video-mobil-bermuka-dua-di-bandung-mzcFWeS7JF.png Foto: Diambil dari akun Instagram razarajendra

BANDUNG - Mobil bermuka dua bikin heboh saat meluncur di jalanan Kota Bandung. Penampakannya terlihat ketika melintas di Jalan Sukajadi, depan Mapolsek Sukajadi, Bandung, Jawa Barat.

Kehadiran mobil itu telah tertangkap kamera dan videonya diunggah akun Instagram razarajendra sekira 15 jam lalu. Sejumlah netizen pun mengomentari mobil unik tersebut.

 

Dalam video yang sudah ditonton 197 orang itu, tampak kendaraan yang meluncur mirip sedan Toyota Vios. Mobil modifikasi itu melaju pelan di sisi kiri jalan.

[Baca Juga: Mobil Bermuka Dua Muncul di Bandung, Polisi pun Bertindak]

Sementara sejumlah orang mengabadikan momen itu lewat kamera ponsel masing-masing. Polisi setempat sudah melakukan penilangan. Untuk penampakan yang lebih jelas, cek videonya di sini:  

Hahahahhahaa hade ieu mobil sumpah #toyota #vios

A post shared by rajendra macantua.com (@razarajendra) on

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini