Share

I Am F-Type SVR, Mobil Balap Pertama Jaguar

Zahrah Muhamad Afra, Okezone · Senin 15 Januari 2018 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 15 15 1845191 i-am-f-type-svr-mobil-balap-pertama-jaguar-rwJlJkEnrb.jpg Foto: Carscoops

CONVENTRY - Jaguar yang merupakan pabrikan mobil asal Inggris, memperkenalkan mobil balap pertamanya, yakni F-Type SVR. Jaguar yang dikenal sebagai pabrikan mobil mahal itu, mengincar kedudukan juara pertama di Kejuaraan GT Inggris musim ini.

F-Type SVR dilayani khusus oleh divisi Operasi Kendaraan Khusus Jaguar Land Rover untuk memenuhi peraturan GT4. Mobil ini menggunakan sistem AWD yang didukung oleh rear drive, dengan mesin V8 supercharged 5.0 liter. Rem, roda, ban, suspensi, transmisi, dan mesin telah dipasang secara khusus untuk penggunaan kompetisi.

[Baca Juga: Jaguar Usung Teknologi AI, Nih Penampakannya!]


Mobil ini memiliki warna dasar hitam matte, dengan perpaduan warna hijau stabilo di bagian samping dan sudut-sudut luar mobil, membuatnya terlihat menyala. Pada bagian depan kap mobil dihiasi tulisan "I AM".

F-Type GT4 ditugaskan oleh Invictus Games Racing, yang merupakan sebuah cabang dari Wounded Warrior. Dengan pembalap berpengalaman Jason Wolfe dan Matthew George dalam sebuah tim yang dimulai oleh perancang busana James Holder.

[Baca Juga: Ferrari-Jaguar-Porsche Ternyata Ada Juga Diproduksi Khusus untuk Anak, Cek di Sini...]

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini