Share

Mobil Mewah BWM X5 Pun Masuk Bengkel Ketok Magic, Lihat Before After-nya di Sini

Abu Sahma Pane, Okezone · Senin 15 Januari 2018 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 15 15 1844985 mobil-mewah-bwm-x5-pun-masuk-bengkel-ketok-magic-lihat-before-after-nya-di-sini-vIJAIJVPS0.jpg Foto: Motor1

JAKARTA - Kapan pun mobil Anda mengalami kecelakaan dan menuju ke bengkel magic untuk diperbaiki, pengerjaannya hampir seperti trik sulap.

Seperti video perbaikan yang dilansir dari Motor1 pada Senin (15/1/2018). Melihat langkah demi langkah perbaikan, hampir seperti mengintip di balik tabir penyihir.

Namun, alih-alih kecewa dengan tipu daya yang hanya bergantung pada sulap tangan, melihat hasil perbaikan mobil yang dilakukan selangkah demi selangkah, itu benar-benar ajaib. Seperti perbaikan terhadap BMW X5 ini yang rusak karena suatu kecelakaan.

Video berdurasi 12 menit ini merupakan panduan dari master sulap yang memperontontonkan magic. Menarik menonton Arthur Tussik membongkar BMMW X5 yang hancur karena kecelakaan.

[Baca Juga: Ini Dia BMW X3 2018, Pesaing Lexus NX dan Audi Q5 di 2018]

Ia memberikan penjelasan rinci tentang apa yang dia lakukan saat ia memotong, menggiling, dan membuat BMW itu tampak normal kembali. Waktu yang ia habiskan sendirian untuk memperbaikinya di dalam, menunjukkan betapa istimewanya dia melakukan itu.

Video perbaikan dipercepat dan diedit tepat waktu, membuat sembilan hari kerja itu terasa semilir angin. Tussik menghabiskan waktu lima hari mengerjakan pekerjaan logam sambil mengecatnya dalam empat hari tambahan.

[Baca Juga: Akrobatik 2 Sedan BMW Isi Bensin Mobil yang Berpacu di Drift Terpanjang di Dunia]

Hasil pekerjaan Tussik pasti memuaskan pemilik BMW tersebut. Lihat saja penampakannya dalam video berikut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini