Share

Pesan Hotman Paris Kepada Generasi Muda yang Ingin Punya Lamborghini

Abu Sahma Pane, Okezone · Sabtu 13 Januari 2018 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 13 15 1844456 pesan-hotman-paris-kepada-generasi-muda-yang-ingin-punya-lamborghini-yurbrJ9WWa.png Hotman Paris dengan salah satu mobil mewahnya. Foto: Instagram Hotmanparisofficial

JAKARTA - Pengacara senior Hotman Paris Hutape memiliki sedert mobil mewah yang di antaranya adalah Lamborghini New Gallardo LP 570-SP Spyder Performante.

Supercar tersebut bermesin V10 dengan kapasitas 5.200 cc, bertenaga 560 tk pada putaran mesin 8.000 rpm, dengan torsi puncak 540 Nm pada putaran 6.500 rpm. Informasi yang dihimpun, mobil seperti itu berbanderl Rp8 milliar.

Harga yang fantastis untuk orang kebanyakan di Indonesia. Tapi Hotman Paris punya tips agar semua orang bisa bermimpi mempunyai Lamborghini.

[Baca Juga: Ajaib! Sepeda Polisi Bisa Kejar Lamborghini Huracan di Jepang]

Ia menyarankan generasi muda agaar bekerja sejak subuh. Seperti Hotman yang sudah bangun pukul 03.00 WIB dan tiba di kantor pukul 05.00 WIB.

"Konsentrasi lebih sangat gampang, ide-ide baru sangat gampang dalam suasana subuh, tak ada suara bising gangguan telepon, dan juga terhindar dari kemacetan," ucapnya dalam video yang diunggah ke akun Instagram hotmanparisofficial.

"Kalau Anda bermimpi ingin punya Lamborghini, kalau Anda mau buat orangtua dan mertua senang, bekerjalah di subuh hari," tambahnya.

[Baca Juga: Mobil Range Rover Jadi Pilihan Ricky Martin dan Kekasihnya untuk Belanja]


Mau Lambo?

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on


 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini