Share

Mobil Range Rover Jadi Pilihan Ricky Martin dan Kekasihnya untuk Belanja

Abu Sahma Pane, Okezone · Jum'at 12 Januari 2018 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 12 15 1844129 mobil-range-rover-jadi-pilihan-ricky-martin-dan-kekasihnya-untuk-belanja-5Lsu5OIs0c.jpg Foto: Zombio.com

CALIFORNIA - Penyanyi lagu La Copa de la Vida telah, Ricky Martin memilih pria bernama Jwan Yosef sebagai pasangan hidupnya. Namun tahukah mobil apa yang dia pilih untuk berbelanja?

Dilansir dari Zimbio.com pada Jumat (12/1/2017), penyanyi latin itu pernah mengendarai mobil merek Range Rover untuk berbelanja di West Hollywood, California pada tanggal 14 Oktober 2016.

Saat itu ia di dalam mobil bersama kekasih sejenisnya Jwan Yosef. Dalam foto yang dimuat Zimboi, tampak Ricky menyopiri pria yang kini sudah dinikahinya itu.

[Baca Juga: Mengenal Mobil Dinas Adolf Hitler Sang Diktator, Ini Penampakannya]

Namun sayang, tak diketahui Range Rover jenis apa yang dikendarainya itu. Pada foto yang ditampil tampak mobil tersebut berwarna hitam.

"Penyanyi Ricky Martin dan pacarnya, Jwan Yosef, terlihat berbelanja di Mayfield di West Hollywood, California pada tanggal 14 Oktober 2016," demikian keterangan foto tersebut.

[Baca Juga: Intip! Koleksi Mobil Mercedes Benz Milik Mesut Ozil]

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini