Share

Beta Luncurkan Motor 2 Tak Terbaru, Persaingan Semakin Seru

Sindonews, Sindonews · Jum'at 12 Januari 2018 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 12 15 1843851 beta-luncurkan-motor-2-tak-terbaru-persaingan-semakin-seru-dH9L6ixL7E.jpg Foto: Istimewa

MILAN - Kabar motor 2 tak akan dihidupkan kembali dengan teknologi yang kian modern, telah terbukti setelah KTM dan Vins Duecinquanta menghidupkan motor serupa. Bahkan, kini Beta Motorcycles ikut meluncurkan motor enduro 125 cc 2Tak.

Seperti dilansir dari Moto.it, Beta RR 2T 125 akan menjadi penantang serius bagi KTM 125 XC-W, Husqvarna TX 125, dan Sherco 125 SE-R untuk menyasar rider muda yang ingin serius menekuni dunia enduro.

Secara umum Beta RR 2T 125 memiliki fisik yang mirip dengan dua kakaknya, Beta RR 2T 250 dan Beta RR 2T 300. Fitur-fiturnya juga mirip, hanya saja dia pakai mesin dengan kapasitas yang lebih kecil.

[Baca Juga: Viral! Setelah Gas Tanpa Batas, Kini Muncul Numpak RX King]

Beta RR 2T 125 itu motor yang boleh dibilang kecil-kecil cabe rawit. Kapasitas mesin boleh kecil, namun performa lumayan mengerikan. Bahkan tidak sedikit orang yang menyebut motor enduro 125 cc 2-stroke itu performanya sudah bisa mengimbangi motor enduro 250 cc 4-stroke.

Sebelumnya, Vins Duecinquanta menganggap mesin dua langkah memiliki kelebihan tersendiri, yang cukup ringan dan mampu menghasilkan tenaga lebih besar daripada mesin 4-tak modern.

Vins Duecinquanta atau Twofifty, diperkenalkan dengan mesin 2-tak generasi baru. Ini tidak hanya cukup kuat dan memiliki desain eksotis, namun juga memiliki mesin 2-tak baru dengan teknologi Transfer Injection Transfer (TPI) yang membuatnya lebih bersih, tidak berisik dan tanpa asap pastinya.

Motor 2-tak yang didukung oleh insinyur yang telah terlibat dengan tim Scuderia Ferrari Formula 1. "Duecinquanta" adalah kata Italia yang berarti 250 bertepatan dengan motor ini berkapasitas 250cc.

[Baca Juga: Yamaha Bangun Motor Khusus untuk Kakek-Nenek, Begini Bentuknya]

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini