Share

Diboyong dari Malaysia, Daihatsu Sirion Meluncur di Indonesia Februari

Arief Setyadi , Okezone · Jum'at 12 Januari 2018 06:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 12 15 1843844 diboyong-dari-malaysia-daihatu-sirion-meluncur-di-indonesia-februari-37ln6cWK8C.jpg Ilustrasi. Foto: Paultan

PADANG - Daihatsu Sirion terbaru segera meluncur di Indonesia. Jika tak ada aral, mobil tersebut akan diperkenalkan Februari mendatang.

"Sirion pokoknya awal tahun ini kita luncurkan. Rencananya sih awal Februari sudah bisa diluncurkan," ujar Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra di selat test drive Terios terbaru di Padang.

Ia menambahkan, Siron terbaru tidak diproduksi di Indonesia. Namun diboyong dari Negeri Jiran karena volume penjualannya tak sebanyak di Indonesia.

[Baca Juga: Pasar City Car Kecil, Daihatsu Tetap Pede Jual Sirion Sport]

"Volumenya kita tidak cukup kalau untuk produksi sendiri. Jadi lebih baik kita datangkan saja dari Malaysia," jelas bos Daihatsu yang akrab disapa Amel tersebut.

Sirion sendiri menjadi salah satu produk Daihatsu terlaris di Malaysia. Sementara di Indonesia hanya terjual sekira 200 unit per bulan.

[Baca Juga: Produksi Mobil Daihatsu Sirion Capai 1 Juta Unit dalam 12 Tahun]

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini