Share

Susul Xpander dan Alphard, Giliran Daihatsu Terios dan Mobilio Dijadikan Meme Angkot

Abu Sahma Pane, Okezone · Senin 08 Januari 2018 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 08 15 1841680 susul-xpander-dan-alphard-giliran-daihatsu-terios-dan-mobilio-dijadikan-meme-angkot-w4J8GATuou.png Foto: Diambil dari akun Instagram bmrtg_auto_design

JAKARTA - Setelah kemuculan foto Mitsubishi Xpander berwujud angkot dan gambar Toyota Alphard bercat motif Metro Mini, kini hadir penampakan varian baru versi angkutan umum di media sosial Instagram.

Foto Honda Mobilio yang diedit jadi angkot diunggah akun bmrtg_auto_design. Tampil dengan cat merah, pintu terbuka dengan tulisan KWK di body samping.

"Coming soon: Honda Mobilio Angkot CVT," demikian keterangan tertulis yang menyertai foto tersebut. [Baca Juga: Setelah Xpander Jadi Korban, Giliran Toyota Alphard Dijadikan Metro Mini?]

Pada akun yang sama diunggah juga foto Daihatsu Terios terbaru versi angkot. Foto editan itu sama dengan penampakan Honda Mobilio, yakni pintu samping, cat merah, dan bertuliskan KWK.

Foto: akun Instagram bmrtg_auto_design

"... Daihatsu All New Terios your next generation angkot," demikian tulisan bersama foto tersebut.

Beragam komentar pun muncul setelah kehadiran kedua foto tersebut. Misal akun dimaspaparazzisaputra yang mengamini Mobilio jadi angkot. "Diaminin aja kalo angkot bagus kan kita ga perlu bawa mobil sendiri," tulisnya.

[Baca Juga: Foto Xpander Angkot Bikin Heboh, Netizen: Jangan Sampai Jadi Taksi]

Sementara akun modifikasi.digital menilai Terios merupakan angkot keren. "Angkotnya keren banget om hehehe..," demikian komentarnya.

Foto: akun Instagram mobilgue

Sebelumnya, Mitsubishi Xpander dan Toyota Aphard sudah jadi korban untuk dijadikan meme. Belum jelas apa motif mengunggah sejumlah foto tersebut.

Foto Akun Instagram ia.dsgn

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini