Share

Penampakan yang Lebih Jelas untuk Datsun Cross 2018, Cek Videonya

Abu Sahma Pane, Okezone · Senin 08 Januari 2018 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 08 15 1841552 penampakan-yang-lebih-jelas-untuk-datsun-cross-2018-cek-videonya-BFI7iVHnay.png Foto: Diambil dari akun Instagram id_datsun

JAKARTA - Seolah ingin membuat penasaran, kemunculan Datsun Cross dibuat sedikit demi sedikit. Tak dibuka seutuhnya meski pasar otomotif 2018 sudah bergulir.

Sebelumnya PT Nissan Motor Indonesia sebagai perusahaan yang menaungi Datsun di Nusantara, hanya menunjukkan foto moncong Cross saja. Lalu kini dirilis video mobil anyar tersebut.

Video itu diunggah akun Youtube Datsun Indonesia dan akun Instagram id_datsun. Meski lebih jelas dari foto, namun kembali tak sepenuhnya terlihat, sebab rekaman itu hanya menampilkan moncong, garis antara sisi samping dan atap, serta atap Datsun Croos saja.

"Bersiaplah untuk World Premiere Datsun CROSS, New Compact Crossover yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan memiliki ground clearance yang tinggi," demikian keterangan tertulis yang menyertai video tersebut, Senin (8/1/2017).

[Baca Juga: Resmi Diperkenalkan, Datsun CROSS Diklaim Lincah Seperti Atlet]

 

Sebelumnya Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Eiichi Koito mengklaim produk terbarunya itu bisa bergerak lincah seperti atlet.

 

[Baca Juga: Moncong Datsun CROSS Terlihat Mirip dengan Go+?]

“Desain keseluruhan bodinya yang smart dan compact membuat Datsun CROSS bergerak lincah, layaknya seorang atlet professional,” katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini