Share

Lebih Segar, Ini Dia Toyota Vios Terbaru untuk 2018

Abu Sahma Pane, Okezone · Jum'at 05 Januari 2018 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 05 15 1840707 lebih-segar-ini-dia-toyota-vios-terbaru-untuk-2018-QbTKeMyu7r.jpg Foto: Paultan

MALAYSIA - UMW Toyota Motor (UMWT) telah mengumumkan Toyota Vios terbaru, yang menurut perusahaan memberi lebih banyak nilai bagi pelanggan. Ada perubahan kosmetik di dalam dan di luar, serta fitur baru. Baru pada daftar kit adalah sensor parkir depan, antena sirip ikan hiu, dan lempeng lecet yang diterangi.

UMWT menyatakan bahwa Vios akan menjadi model pertama di segmennya yang menampilkan sensor parkir depan, yang akan menjadi standar varian TRD Sportivo, GX dan G. Sistem hiburan DVD-AVX yang baru dengan fitur yang disempurnakan juga tersedia - ini terkait dengan kamera reverse pada semua varian kecuali Vios J MT dan AT. Semua merupakan tambahan dari perubahan berjalan yang diumumkan pada Mei 2017.

Jika gambar menunjukkan Vios yang terlihat berbeda, Anda benar, sebab ada aerokit baru dan lebih sibuk untuk sedan segmen B, yang ditunjukkan pada mobil merah dan perak di sini. Bagian belakang kit juga segar, sekarang dengan insert honecomb dan sirip diffuser.

[Baca Juga: Toyota Vios & Yaris Generasi Terbaru Pakai Platform TNGA]


Bodykit untuk TRD Sportivo (mobil putih) telah dibawa ke atas, namun terlihat segar dengan bibir merah di bagian tengahnya. Rentang topper belakang juga memiliki strip merah yang serasi.

Sementara cermin sayap, antena sirip ikan hiu dan spoiler belakang telah dicat hitam. Ada juga aksen merah pada bagian tengah roda kemudi dan stiker baru di sisi rok.

Seperti sebelumnya, ada enam varian Vios di Malaysia, dan harga berkisar antara RM74,980 hingga RM93.980 atau sekira Rp250 juta - Rp314 juta. Demikian dikutip dari Paultan pada Jumat (5/1/2017).

[Baca Juga: Toyota Yaris Bertenaga Buas Siap Dijual, tapi Terbatas]


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini