Share

Sambut Lamborghini Forsennato, si Gila Bermata Baru Nan Eksotis

Zahrah Muhamad Afra, Okezone · Sabtu 06 Januari 2018 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 05 15 1840661 sambut-lamborghini-forsennato-si-gila-bermata-baru-nan-eksotis-3PE3xWAWgN.jpg Foto: Carscoops

ROMA – Mari sambut karya pabrikan mobil asal Italia, yakni Lamborghini yang memperkenalkan mobil terbarunya dengan nama yang unik, yaitu Forsennato yang berarti Gila. Mobil yang nampak lebih besar namun juga jauh lebih ramping dari Hypersport Lykan.

Melansir dari Carscoops pada Sabtu (6/1/2018), mobil ini mengambil konsep dari Terzo Millenio yang sudah diluncurkan terlebih dahulu. Dirancang dari Dmitry Liazzarey dengan mengambil desain dari Lamborghini pada masa lalu dan masa ini sehingga terlihat eksotis.

[Baca Juga: Ajaib! Sepeda Polisi Bisa Kejar Lamborghini Huracan di Jepang]

Forsennato merupakan bahasa Italia yang dalam bahasa Inggris diartikan “Lunatic” atau “Madman”, dan dalam bahasa Indonesia berarti Gila. Pemberian nama tersebut karena mobil Lamborghini Forsennato terlihat agresif.

Jika membahas desain, mata (lampu) depan mobil itu terlihat berbeda dari mobil Lamborghini yang pernah ada. Meskipun tetap mempertahankan permukaan yang berbentuk Y di fasia depan, di kedua sudut bagian belakang, dan juga pada grafis lampu belakang.

[Baca Juga: Perkenalkan Lamborghini Espada Mobil Lawas yang Murah Namun Langka, Mau?]


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini