Share

Di Jakarta Porsche Remuk karena Pagar Kelurahan, di Kanada Mobil Serupa Hangus Dibakar

Abu Sahma Pane, Okezone · Sabtu 06 Januari 2018 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 05 15 1840633 di-jakarta-porsche-remuk-karena-pagar-kelurahan-di-kanada-mobil-serupa-hangus-dibakar-il3d2rkxLz.jpg Foto: Carbuzz

TORONTO - Di Jakarta mobil mewah Porsche remuk usai menabrak pagar kantor kelurahan. Sementara di Toronto, Kanada, mobil merek serupa hangus terbakar.

Dilansir dari Carbuzz pada Sabtu (6/1/2018), seorang pria menghampiri mobil Porsche Cayennes yang sedang terparkir. Kemudian ia menyiramkan bensin ke dalam mobil tersebut.

Beberapa detik kemudian, mobil putih itu pun terbakar. Aksi tersebut terekam kamera dan videonya diunggah ke media sosial Youtube oleh akun Toronto Police Service Pada 1 Januari 2018.

[Baca Juga: Setelah Fortuner Tabrak Tiang Listrik, Giliran Porsche Remuk Usai Hantam Pagar Kelurahan]

Pelaku pembakaran kini sedang diburu oleh kepolisian setempat. Peristiwa ini sudah dalam tahap investigasi. "Seorang pria dicari dalam Arson Investigasi," demikian judul yang menyertai rekaman itu.

Sebelumnya dikabarkan, hanya menabrak pagar Kantor Lurah Pulo di Jalan Prapanca 5 Nomor 5, RT2/RW3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mobil mewah Porsche Classic remuk. Informasi itu diunggah akun Instagram jktinfo kemarin.

Foto: Istimewa


Dalam foto yang menyertai informasi Porche hantam pagar tersebut, tampak bagian kiri mobil dari belakang hingga depan paling parah. Sedangkan sisi kanan terlihat penyok hingga melewat sisi ban bagian dalam.

[Baca Juga: Ferrari-Jaguar-Porsche Ternyata Ada Juga Diproduksi Khusus untuk Anak, Cek di Sini...]

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini