Share

Setelah Fortuner Tabrak Tiang Listrik, Giliran Porsche Remuk Usai Hantam Pagar Kelurahan

Abu Sahma Pane, Okezone · Jum'at 05 Januari 2018 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 05 15 1840423 setelah-fortuner-tabrak-tiang-listrik-giliran-porsche-remuk-usai-hantam-pagar-kelurahan-snw6dVwzSP.png Foto: Diambil dari akun Instagram infojkt

JAKARTA - Hanya menabrak pagar Kantor Lurah Pulo di Jalan Prapanca 5 Nomor 5, RT2/RW3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mobil mewah Porsche Classic tampak remuk. Informasi itu diunggah akun Instagram jktinfo kemarin.

Dalam foto yang menyertai informasi Porche hantam pagar tersebut, tampak bagian kiri mobil dari belakang hingga depan paling parah. Sedangkan sisi kanan terlihat penyok hingga melewat sisi ban bagian dalam.

 

"Kecelakaan mobil Porsche menabrak pagar Kantor Lurah Pulo di Jalan Prapanca," demikian keterangan tertulis yang menyertai foto tersebut saat dipantau pada Jumat (5/1/2017).

[Baca Juga: Satu-satunya Mobil Porsche 918 Spyder Biru Akan Dilelang, Kapan?]

Semantara netizen mengomentarinya dengan pemiliknya akan kesulitan mencari sparepartnya. Akun Instagram rayhaanrkp_ mengatakan suku cadang mobil itu sudah langka di Indonesia.

"Porsche Classic sparepart-nya sudah langka apalagi di Indonesia . Gimana tu ya perbaikannya," tulis akun itu.

Sementara akun Instagram yudhayudz69 mengaitkan kecelakaan itu dengan Toyota Fortuner yang menabrak tiang listrik. "Gila gila gila kemaren tiang listrik, sekarang pager KELURAHAN??" komentarnya.

[Baca Juga: Fitur Keselamatan di Mobil Toyota Fortuner Setya Novanto Tak Berfungsi, Ini Penjelasannya!]


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini