Share

Modifikasi Gila Rolls Roys Antik, Radiator Sampai Dipindah ke Bagasi

Zahrah Muhamad Afra, Okezone · Jum'at 05 Januari 2018 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 04 15 1840164 modifikasi-gila-rolls-roys-antik-radiator-sampai-dipindah-ke-bagasi-aKrOGbfBFa.jpg Foto: Carscoops

LONDON – Seseorang yang terkenal di internet telah membuat proyek gila dengan memodifikasi mobil keluaran 1980 yakni, Rolls Roys Silver Shadow II. Mobil ini diutak-atik agar terlihat mewah, namun tak menghilangkan kesan antiknya.

Mobil yang telah membuat kebisingan itu dibuat oleh Corbin Goodwin. Di modifikasi secara ekstensif menggunakan pipa pendingin turbo di bagian bodi.

[Baca Juga: Deretan Motor yang Kerap Kena Modifikasi Ban Cacing]

Dirancang dengan radiator di bagasi sehingga melalui pipa ini dapat memasukkan udara ke dalam. Diberikan suar fender buatan sendiri yang memberi ruang untuk serangkaian roda 19 inci dari Panamera Porshe.

Memiliki mesin V8 6,75 liter dilengkapi dengan turbocharger dan karburator Holley. Unit tersebut menggunakan transmisi manual dengan empat percepatan. Mobil itu juga dilengkapi dengan guncangan koilover King untuk off road.

[Baca Juga: Modifikasi Honda CBR 250R: Kembali Ke Zaman "Baheula"]


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini