A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: mysqli::real_connect(): (HY000/2002): Operation timed out

Filename: mysqli/mysqli_driver.php

Line Number: 201

Backtrace:

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/models/db/Mdbdetail.php
Line: 12
Function: database

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/controllers/Read.php
Line: 20
Function: model

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/public_2019/index.php
Line: 320
Function: require_once

Honda Siap Luncurkan Mobil Berteknologi Robot Pintar : Okezone Otomotif

Honda Siap Luncurkan Mobil Berteknologi Robot Pintar

Sindonews, Sindonews · Kamis 04 Januari 2018 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 04 15 1839832 honda-siap-luncurkan-mobil-berteknologi-robot-pintar-DQEyGgy1Zf.jpg Foto: Istimewa

TOKYO - Pada 2018 Honda siap mengeluarkan mobil berteknologi robot. Produsen mobil asal Jepang ini akan memperkenalkan empat kendaraan dengan teknologi robot pintar dengan tampilan berbeda.

Empat varian ini bertujuan untuk menunjukkan visi Honda tentang suatu budaya baru di mana robot dengan kecerdasan buatan dapat membantu orang dalam berbagai situasi, mulai dari pemulihan bencana alam sampai aktivitas sehari-hari.

Robot ini mampu mengekspresikan simpati terhadap pemilik melalui berbagai ekspresi wajah. Robot kecil itu adalah mobil off-road otonom yang menggemaskan.

[Baca Juga: Honda Siapkan Mobil Listrik Berbasis Brio]

Yang pertama adalah teknologi robot dengan kode 3E-A18, informasi pada tahap ini masih kurang, tapi Honda memberi tahu varian ini dilengkapi dengan AI untuk membantu orang-orang dalam berbagai aktivitas kerja.

Kode 3E-B18 adalah robot pendamping, yang tampaknya bisa menunjukkan belas kasih kepada manusia berkat berbagai ekspresi wajah. Ini pada dasarnya adalah robot anak anjing.

Kode 3E-C18 bertindak sebagai asisten pribadi dengan kapasitas penyimpanan fleksibel. Konsep lain adalah kursi mobilitas untuk penggunaan santai di ruang indoor atau outdoor.

Sementara Kode yang terakhir 3E-D18, kendaraan medan dengan Artificial Intelligence AI yang menyerupai karakter robot Star Wars R2D2 modern. Ini adalah mobilitas kargo bergerak. "Mengekspresikan berbagai fungsi dan desain," tulis Honda, seperti dilansir dari Autopro.

[Baca Juga: Nih, Perbedaan Toyota Agya dengan Honda Brio Satya]

"Konsep robot canggih ini menunjukkan visi Honda tentang sebuah komunitas di mana robotika dan AI dapat membantu orang dalam banyak situasi, seperti pemulihan bencana, rekreasi dan belajar dari interaksi manusia agar jadi lebih bermanfaat dan punya empati."

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini