Share

Bertabur 1,3 Juta Kristal Swarovski, Lamborghini Huracan Jadi yang Termewah di Dunia

Zahrah Muhamad Afra, Okezone · Rabu 03 Januari 2018 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 03 15 1839450 bertabur-1-3-juta-kristal-swarovski-lamborghini-huracan-jadi-yang-termewah-di-dunia-pX7Vw4QoVP.png Foto: Diambil dari akun instagram dradionova

LONDON – Mobil Lamborghini Huracan ini terlihat sangat mewah dan mengagumkan dengan dihiasi 1,3 juta kristal Swarovski yang digunakan pada seluruh bodinya. Didesain oleh Vinceri, perusahaan untuk proyek kustom menggunakan kristal asal Inggris.

Dilansir dari Motor1 pada Rabu (3/1/2017), kemungkinan mobil ini merupakan Lamborghini termewah di dunia karena memiliki kristal Swarovski yang sangat mahal. Mobil tersebut merupakan mobil milik Daria Radionova. Beberapa tahun lalu, CLS 350 juga dilengkapi dengan sejuta kristal, namun akhirnya dijual di eBay.

[Baca Juga: Ajaib! Sepeda Polisi Bisa Kejar Lamborghini Huracan di Jepang]

Laly kini Lamborghini Huracan merah terlihat berkilauan dengan 1,3 juta kristal Swarovski. Tidak heran jika mobil tersebut menyedot banyak perhatian, bahkan di kota London yang dikenal sebagai rumah dari beberapa mobil high end paling ekslusif dunia.

Foto: Motor1

Namun, atap dan pilar A dari Huracan tersebut tidak menggunakan Swarovski karena beberapa alasan. Walaupun kristal sebanyak itu mungkin sudah lebih dari cukup, sebuah pertanyaan pun muncul. Yakni bagaimana mencuci mobil Lamborghini ini?

Foto Huracan bertabur kristal sendiri diunggah akun instagram dradionova. Sementara akun stephangperry mengomentarinya sebagai mobil dengan lapisan yang menakjubkan. Ia menuturkan bahwa yang membuatnya telah melakukan suatu kegilaan dalam arti positif.

Foto: Motor1

"Bersinar cerah seperti berlian... Rok kaya richyoeman yang gila dengan sampul ini, jaket Anda dan lain-lain menakjubkan, salah satu contoh - berpikiran gila dan melakukannya," tulis akun stephangperry.

[Baca Juga: Lamborghini Huracan Porformante Vs Porsche 911 GT2 RS , Siapa Yang Unggul?]

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini