Share

Resmi Diperkenalkan, Datsun CROSS Diklaim Lincah Seperti Atlet

Zahrah Muhamad Afra, Okezone · Selasa 02 Januari 2018 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 02 15 1838892 resmi-diperkenalkan-datsun-cross-diklaim-lincah-seperti-atlet-sOJorABMNS.jpg Foto: Datsun

JAKARTA – Mengawali tahun baru 2018, Datsun memperkenalkan produk terbarunya, yakni mobil CROSS. Ini adalah generasi terbaru dari Datsun Go dan Go+.

PT Nissan Motor Indonesia sebagai perusahaan yang menaungi Datsun di Indonesia menyatakan, Datsun CROSS tampil stylish untuk memenuhi gaya hidup di Indonesia.

“Datsun CROSS merupakan generasi baru compact cross-over dengan desainnya yang stylish dan fitur-fitur canggih. Datsun CROSS akan menjadi partner yang sesuai untuk gaya hidup pelanggan baru kami,” ujar Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Eiichi Koito lewat keterangan tertulis yang diterima Okezone, Selasa (2/1/2018).

[Baca Juga: Datsun Matik Meluncur di 2018, Apa Kelebihannya?]

Menurutnya Datsun CROSS didesain khusus untuk Indonesia sebagai segmen baru, dengan rancangan crossover dan ground clearance-nya yang tinggi.

“Desain keseluruhan bodinya yang smart dan compact membuat Datsun CROSS bergerak lincah, layaknya seorang atlet professional,” demikian keterangan tambahan dalam press release Datsun.

Unitnya sendiri akan resmi dipamerkan dalam kategori World Premiere Datsun CROSS di Jakarta 18 Januari 2018. Saat ini yang dimunculkan hanya foto bagian depannya saja.

[Baca Juga: Bakal Meluncur di Indonesia, Datsun Go Cross Mirip Go+?]

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini