Share

Hyundai Hatchbak All New Tertangkap Kamera sebelum Tiba di Auto Expo 2018

Abu Sahma Pane, Okezone · Selasa 02 Januari 2018 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 02 15 1838757 hyundai-hatchbak-all-new-tertangkap-kamera-sebelum-tiba-di-auto-expo-2018-GLP8lGLmAf.jpg Foto: Autocarindia

JAKARTA - Sebelum tiba di ajang pameran otomotif, Hyundai hatchback terbaru tertangkap kamera melintas di jalanan Chennai, India. Namun wujudnya masih ditutupi sarung sehingga tak jelas penampakannya seperti apa.

Ketika melintas, bagian yang terlihat hanyalah kaca depan, belakang, samping, dan lampunya. Selebihnya ditutup sebagai rahasia karena baru akan resmi diperkenalkan di ajang Auto Expo 2018.

[Baca Juga: Hyundai Indonesia Dandani Grand i10]

 

Dilansir dari Autocar pada Selasa (2/1/2018), Hyundai All New itu modelnya di bawah Grand i10. Didesain dengan konsep keluarga dengan fokus pada kepraktisan.

Model ini diharapkan bisa menggantikan model populer seperti mobil Maruti Celerio dan Tata Tiagi.

Hyundai juga mengklaim mobil hatchback terbaru itu dirancang dengan interior yang luas. Mobil ini akan menggantikan hatchback i10.

[Baca Juga: Mengulik Perbedaan Eksterior Hyundai i10 Baru dan Lama]

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini