Share

Cerita Lucu! Gampang Masuk tapi Susah Keluar dari Supercar

Zahrah Muhamad Afra, Okezone · Sabtu 16 Desember 2017 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 15 15 1830901 cerita-lucu-gampang-masuk-tapi-susah-keluar-dari-supercar-rdd8h26oIx.jpg Foto: The Telegraph

CAPE TOWN - Jika Anda terlalu tinggi atau memiliki tubuh agak besar dan gemuk, mungkin untuk masuk atau keluar dari supercar menjadi suatu tantangan. Jadi, sebaiknya Anda mencoba terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam suatu supercar.

Seperti yang terjadi pada laki-laki di video berikut ini. Dilansir dari dari Carscoops pada Sabtu (15/12/2017), pria itu memiliki badan besar, membuatnya kesulitan keluar dari Lamborghini Murcielago di suatu pengisaian bahan bakar.

Kaki yang pertama keluar? Bukan. Mencoba menciutkan badannya? Itu tidak akan berhasil.

[Baca Juga: Lamborghini Adventador Ini Dijual dengan Harga Rp54 Juta, Tertarik?]

Meski begitu ia akhirnya menemukan cara untuk keluar, meski tidak dengan cara yang elegan. Pengemudi tersebut merupakan seorang pengusaha bernama Khubuluse Zuma dan keponakan Presiden Afrika Selatan, Jacob Zuma.

Ternyata sejumlah orang pernah mengalami masalah ketika masuk dan keluar supercar. Yang mengalaminya mulai dari aktor Hollywood, Dwayne ‘The Rosk’Johnson, bahkan John Cena tidak nyaman di dalam Ford GT terbaru, lalu dia pun menjualnya setelah tidak lama dibeli.

[Baca Juga: Cocok Buat Kejar Penjahat, "Lamborghini Urus" Polantas Dijual Murah di Indonesia]

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini