Share

Terungkap! Update Teaser SUV Super Pertama di Dunia Milik Lamborghini

Tachta Citra Elfira, Okezone · Rabu 22 November 2017 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 22 15 1818779 terungkap-update-teaser-suv-super-pertama-di-dunia-milik-lamborghini-lkeR0XXGIt.jpg Ilustrasi Foto: Motor1

ITALIA – Mungkin saja pihak Lamborghini kalah cepat dengan beberapa orang yang berhasil men-download video teaser Urus mode corsa-nya dan kembali mengunggahnya ke Youtube, sehingga memberi kita kesempatan lebih awal untuk melihat bagaimana bentuk SUV Super pertama di dunia.

Seperti yang terlihat dalam video, tampak layar sentuh infotainment Lamborghini Urus yang memiliki fasia depan yang sangat agresif, dan tak terlihat seperti SUV pada umumnya.

Begitupun dengan ventilasi udaranya yang besar, bagian depannya yang menonjol diikuti juga dengan lekungan roda yang dibalut beberapa bahan yang memungkinkan penerus spiritual Rambo Lambo tersebut menonjol seperti mobil sport.

Baca Yuk: Lamborghini Bikin Edisi Khusus untuk Warga Tokyo, Seperti Apa Penampakannya?

Baca Yuk: Renault Tak Tertarik Kembangkan Bisnis ke AS, Kenapa?

Teaser lainnya yang terlihat yakni sebuah cluster instrumen digital dalam mode Corsa yang juga digunakan oleh Huracan dan Adventador. Selain itu, panel touchscreen sekunder yang dipasang di konsol tengan yang lebih rendah untuk kontril HVAC dengan nada yang seperti Audi A8 dan A7.

Pengaturan serupa juga akan di pasang di Q8 tahun depan, yang bisa dikatakan akan menjadi hal yang paling dekat dengan Urus, terutama jika akan meluncurkan versi RS Q8.

Diketahui, kurang dari dua minggu lagi dari acara peluncuran resmi Urus yang akan diadakan di Sant’Agata Bolognese, Italia. Video teaser sebelumnya telah membocorkan mode mengemudi lainnya termasuk Terra, Neve, dan Sabia, yang semuanya akan tersedia melalui ANIMA.

Akhir tahun nanti, diklaim bahwa Lamborghini kemungkinan akan merilis lebih banyak penggoda untuk menghasilkan lebih banyak pendorong, seputar apa yang akan menjadi produk paling pentingnya.

Lamborghini Urus diharapkan dapat membantu perusahaan tersebut dalam melakukan produksi tahunan dua kali lipat pada 2019, sampai sekira 7.000 unit termasuk Huracan dan Adventador, sehingga judah untuk memahami marque milik Audi yang juga membuat kesepakatan besar dari kedatangan SUV yang telah lama ditunggu. Demikian dinukil dari Motor1, Selasa (22/11/2017).

Penasaran dengan video-nya? Yuk, lihat di bawah ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini