Share

Ngeri! 14 Mobil Rusak Akibat Kecelakaan Beruntun di Jerman

Zahra Muhamad Afra, Okezone · Rabu 15 November 2017 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 14 15 1814036 ngeri-14-mobil-rusak-akibat-kecelakaan-beruntun-di-jerman-hJLm6n0sqO.jpg Ilustrasi Foto: Shutterstock

BERLIN – Belum lama ini sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Nürburgring sirkuit, Jerman. Kecelakaan yang dimulai ketika Porsche 911 GT3 RS terhempas dari coolant line di lintasan bagian Hatzenbach.

Dalam kejadian tersebut, seorang pengemudi turun dari kendaraannya untuk memberitahukan kepada pengendara lain agar memberhentikan kendaraan, sehingga terhindar dari kecelakaan yang lebih parah. Akibat para pengendara tidak dapat menghentikan kendaraan secara mendadak, ditambah lagi dengan kondisi jalan yang licin, kecelakaan beruntun pun tidak terelakkan.

Sayangnya kekacauan tidak berhenti sampai di situ. Dalam video yang berdurasi 2 menit tersebut terdapat tabrakan lain yang melibatkan Audi TT dan BMW. Bridge To Gantry mencatat kecelakaan tersebut melibatkan 14 mobil. Dalam kecelakaan beruntun itu, ada dua pengemudi yang segera dilarikan ke rumah sakit akibat luka ringan. Tonton videonya di sini ya. Demikian dikutip Carscoops, Selasa (14/11/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini