Share

Maserati Levante, Kena Sentuhan Modifikasi Ringan Demi Tampil Sporty

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 30 Oktober 2017 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 30 15 1805099 maserati-levante-kena-sentuhan-modifikasi-ringan-demi-tampil-sporty-XFy2dtt57K.jpg Maserati Levante (Carscoops)

LOS ANGELES - Maserati Levante merupakan salah satu sport utility vehicle (SUV) terlaris yang dimiliki oleh produsen mobil asal Italia itu. Sebagai langkah untuk menumbuhkan penjualan Levante, Maserati bekerja sama dengan Larte Design untuk membuatnya berbeda dari Levante pada umumnya.

(Baca juga: Sangarnya Maserati Levante Pasca-Dimodifikasi)

Supaya tampil beda Larte Design menawarkan paket modifikasi yang ringan berupa pemasangan sejumlah komponen di bodi mobil. Sebagaimana dilaporkan Carscoops, Larte Design menambahkan 17 aero kit yang tersebar di body mobil mulai dari bumper, kap mesin, sampai diffuser. Material yang digunakan adalah serat karbon, sehingga memberikan kesan sporty pada bagian eksteriornya.

Selain itu ditambahkan pula pipa knalpot yang telah di-upgrade dan pelek alloy dengan jari-jari banyak.

Interiornya tidak mengalami perubahan sama sekali, Larte Design masih mengandalkan bentuk asli pabrikan berupa jok, dasbor, dan dinding pintu yang dibungkus oleh material kulit berwarna merah.

(Baca juga: Terungkap! Maserati Ghibli Facelift Punya Nama Baru dan Teknologi Otonom)

Pesaing dari BMW X5 ini dibekali menggunakan mesin V6 berkapasitas 3,0 liter biturbo dengan tenaga mencapai 350 hp dan torsi maksimum 368 pound-feet. Dengan tenaga tersebut membuat mobil melaju dari 0-100 kilometer per jam dalam 6 detik dan kecepatan maksimum mencapai 249 km/jam. (san)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini