Share

Resmi! Daihatsu Luncurkan 4 Produk Terbaru di Tokyo Motor Show, Ini Penampakannya

Abu Sahma Pane, Okezone · Rabu 25 Oktober 2017 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 25 15 1801923 resmi-daihatsu-luncurkan-4-produk-terbaru-di-tokyo-motor-show-ini-penampakannya-AGh6tcZ3RF.jpeg Mobil konsep Daihatsu di TMS (Abu/Okezone)

TOKYO - Gelaran Tokyo Motor Show (TMS) resmi dibuka untuk pers, Rabu 25 Oktober 2017 waktu setempat. Sejumlah pabrikan tampil memamerkan produk terbarunya.

Salah satunya, Daihatsu Motor Co., Ltd. (DMC) yang resmi meluncurkan empat mobil konsep terbarunya yang terdiri dari mobil jenis DN Pro Cargo, DN Compagno, DN U-space, Trec DN. Daihatsu melakukan world premieritu setelah meluncurkan DN Multisix di Jakarta beberapa waktu lalu dalam ajang GIIAS 2017.

Pantauan Okezone, mobil DN Pro Cargo, DN Compagno, DN U-space, Trec DN dipanjang dengan dihiasi lampu-lampu bertema "light you up" yang bertujuan untuk menambah kemewahan produk otomotif tersebut.

"Ini menawarkan gaya hidup yang lebih cerah dan bercahaya," ujar Presiden DMC Khoiciro Okudaira.

Mobil DN Pro Cargo sendiri disebut mewarisi kemudahan penggunaan dan skalabilitas yang luar biasa dari Midget, yang diluncurkan pada 1957.

Dilihat dari desainnnya, lantai mobil tersebut rendah dan datar sehingga menghasilkan ruang interior yang luas. Ruang bagasi juga bisa disetel untuk menghasilkan ruang yang lebih lega.

Pintu depan dibuat menyambung dengan pintu samping di belakangnya. Jadi begitu pintu depan kiri dibuka dan pintu samping digeser ke belakang, maka akan tampak ruang yang cukup luas tanpa tiang penyekan seperti mobil-mobil pada umumnya.

Velgnya untuk rodanya juga tampil beda dengan 4 lubang berbentuk persegi. Velg ini juga istimewa karena baut rodanya tersembunyi.

Sedangkan mobil DN Compagno dihadirkan dengan desain yang mewarisi Compagno yang dirilis 1963. Konsep mobil modern memang dipadukan dengan desain lama yang artistik. Wujud dari luar tampak empat pintu dengan penumpang depan lebih lega karena ruang lebih lapang. Sementara mobil DN U-Space tampil dengan desain yang  lebih luas dari DN Pro Csrgo dan DN Compacno . Lalu mobil Trec DN juga pamer dengan desain sporty.

Mobil ini terdiri dari empat bangku yang terdiri dari dua di depan dan dua di belakang. Namun pintunya hanya dua, yakni di sisi kanan dan kiri depan. (san)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini