Share

Daftar Merek Mobil yang Paling Banyak Dikeluhkan Konsumen, Apa Saja? (2)

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 23 Oktober 2017 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 23 15 1800984 daftar-merek-mobil-yang-paling-banyak-dikeluhkan-konsumen-apa-saja-2-4eptGkYcgV.jpg Mobil-mobil paling banyak dikeluhkan (Carscoops)

SAN FRANCISCO - Consumer Reports telah melakukan survei terhadap 400 ribu konsumen dengan total kendaraan yang mereka miliki sebanyak 640 ribu unit. Dari hasil survei tersebut terjaring sejumlah merek mobil yang paling banyak dikeluhkan oleh konsumen.

(Baca juga: Daftar Merek Mobil yang Paling Banyak Dikeluhkan Konsumen, Apa Saja? (1))

Pada kesempatan ini, lembaga riset tersebut memfokuskan penelitian pada 17 area, mulai dari gangguan kecil, sampai masalah yang paling besar seperti perbaikan powertrain.

Berdasarkan hasil penelitian Consumer Reports, berikut ini 10 merek mobil yang paling banyak dikeluhkan oleh konsumen di Amerika serikat sebagaimana dilansir dari Carscoops:

6. Fiat 500

Meskipun bertahun-tahun berada di pasaran, Fiat 500 selalu mendapat keluhan dari pelanggan. Pada survei kali ini banyak konsumen yang mengeluhkan rem, dan sistem elektrik di dalam mobil.

7. GMC Acadia

Sport utility vehicle (SUV) tiga baris bangku ini mengalami masalah sistem kelistrikan di kabin mobil. Akibatnya perangkat hiburan yang berada di bangku baris kedua tidak bekerja dengan baik.

8. Jaguar F-Pace

SUV pertama Jaguar ini juga mengalami masalah yang tidak terlalu berbeda dengan GMC Acadia yaitu sistem kelistrikan kabin dan perangkat hiburan yang tidak bekerja sempurna.

9. Mercedes Benz GLC-Class

Pemilik SUV mewah asal Jerman ini mengeluhkan adanya permasalah pada rem, kemudi dan suspensi serta power equipment.

10. Chevrolet Camaro

Pemilik Camaro terbaru telah melaporkan masalah kecil yaitu pada bagian transmisi dan masalah dengan sistem elektrik mobil dan sistem penggeraknya. (san)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini