Share

Ajaib! Pengemudi Mobil Sport Ini Selamat meski Kendaraannya Nyaris Terpotong 2

Anton Suhartono, Okezone · Kamis 21 September 2017 00:56 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 20 15 1779604 ajaib-pengemudi-mobil-sport-ini-selamat-meski-kendaraannya-nyaris-terpotong-2-sGyvpIyQ3Q.jpg Sebuah Toyota MR2 nyaris terpotong dua setelah menghantam tiang lampu, pengemudinya hanya mengalami luka ringan (Derbyshire RPU)

DERBYSHIRE - Jika Tuhan punya kehendak siapa pun bisa selamat dari kecelakaan dahsyat. Seperti yang terjadi di Alvaston, Derbyshire, Inggris, ini. Sebuah Toyota MR2 nyaris terpotong menjadi dua setelah menabrak tiang.

Tapi pengemudinya, tidak disebutkan identitasnya, bisa melenggang keluar dengan hanya menderita luka ringan.

(Baca Juga: Ajaib, Mobil Terbelah 2 Akibat Kecelakaan tapi Sopir Hanya Luka Ringan)

Diberitakan MailOnline yang mengutip pernyataan Kepolisian Derbyshire, kecelakaan terjadi pada Minggu 17 September 2017 sekira jam 5 pagi. Saat itu pengemudi melajukan mobil sport-nya dengan kecepatan tinggi lalu hilang kendali setelah melibas genangan air akibat hujan deras yang turun sebelumnya. Mobil keluar jalur lalu menabrak tiang.

(Baca Juga: Tragis! 2 Pria Lansia Tewas saat Jajal Mobil Sport di Runway Bandara)

Tidak dijelaskan bagaimana posisi mobil saat benturan terjadi sehingga nyaris terpotong dua. Diduga, mobil sempat melintir lalu menabrak tiang dari sisi samping, bukan depan.

Foto kecelakaan itu diunggah di akun Twitter The Road Police Unit dengan isi cuitan, di antaranya, "Beruntung korban hanya menderita luka ringan setelah melibas genangan air lalu menabrak tiang lampu." 

(Baca Juga: Apes! Ingin Pamer Nyetir Lamborghini ke Wanita malah Tabrak Pohon)

Foto itu langsung mendapat respons dari warganet. Dan Edward berkomentar, "Jika seseorang bisa keluar dari mobil itu tanpa mengalami luka, dia pasti manusia super. Tak dipercaya, dia benar-benar beruntung."

Lee Edward ikutan, "Maksud Anda, seseorang bisa lolos dari kecelakaan itu?? Kalau memang iya, saya akan ikut undiannya."

(Baca Juga: Duuh! Baru Dibeli 1 Jam, Ferrari Ini Hancur karena Kecelakaan)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini