Share

Cantik & Tajir! Kylie Jenner Tambah Koleksi Supercar, Kali Ini Lamborghini

Anton Suhartono, Okezone · Senin 21 Agustus 2017 00:47 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 20 15 1759488 cantik-tajir-kylie-jenner-tambah-koleksi-supercar-kali-ini-lamborghini-F19NH9afoe.jpg (Instagram)

CALIFORNIA - Artis cantik Kylie Jenner masih belia, usianya baru 20 tahun. Namun jika melihat koleksi mobil-mobilnya seperti bukan orang muda lagi. Ya, adik dari Kendall Jenner itu mengoleksi supercar Ferrari, Lamborghini, serta deretan mobil mewah lainnya.

Baru-baru ini ia mengunggah foto di akun Instagram sedang duduk di atas Ferrari 488 Spider yang diparkir di garasi rumahnya. Tapi bukan Ferrari yang menjadi inti pembicaraan, melainkan background foto tersebut. Di situ terdapat sebuah Lamborghini berkelir oranye, Aventador SuperVeloce (SV) Roadster.

Mobil itu memang sudah terlihat bersama Kylie sejak beberapa bulan lalu. Namun saat itu belum dipastikan apakah Aventador itu miliknya atau bukan.

Pada posting-an lainnya barulah Kylie berfoto di balik Lamborghini Aventador seharga USD500 ribu atau sekira Rp6,6 miliar itu.

Sejauh ini belum ada posting-an yang menunjukkan bahwa Kylie melajukan mobil-mobil cepatnya itu di jalan raya atau trek khusus. Meski demikian, kemampuan berkendara bukanlah halangan baginya untuk percaya diri bercengkrama dengan produk merek banteng mengamuk maupun kuda jingkrak. Kakaknya, Kendall, juga diketahui penggemar supercar. Bahkan keduanya memiliki Ferrari 458 kembar.

Sementara itu, selain Ferrari dan Lamborghini, Kylie juga memiliki Mercedes Benz G Wagen, Range Rover.

Sumber tenaga Lamborghini Aventador SV berasal dari mesin berkapasitas 6.500 cc, V12, yang mampu menghasilkan tenaga 740 hp. Mesin dipadukan dengan sistem transmisi tujuh percepatan. Akselarasi dari 0 sampai 100 kilometer per jam dapat diraih dalam waktu hanya 2,8 detik dengan kecepatan maksimum 350 km/jam. Bobot mobil juga dibuat lebih ringan 50 kilogram dari Aventador standar.

Lamborghini Aventador SV juga masuk pasar Indonesia pada Oktober 2015. Jumlah yang ditawarkan sangat terbatas, yakni hanya dua unit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini